TitiknolSport

Menang Atas Bali United, PSM Makassar di Puncak Klasemen Sementara Liga 1

×

Menang Atas Bali United, PSM Makassar di Puncak Klasemen Sementara Liga 1

Sebarkan artikel ini

Dengan kemenangan ini, maka sementara ini PSM Makassar sukses menduduki puncak klasemen sementara Liga 1 dengan 6 poin dua kali main

Dengan kemenangan ini, maka sementara ini PSM Makassar sukses menduduki puncak klasemen sementara Liga 1 dengan 6 poin dua kali main-TITIKNOL.ID/HO

TITIKNOL.ID– PSM Makassar sukses meraih hasil positif dalam laga kedua liga 1.

Bila sebelumnya sukses menundukkan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo beberapa waktu lalu, kini PSM Makassar kembali mengulang kesuksesan pada laga pekan kedua Liga 1.

Dalam pertandingan di Stadion BJ Habibie Parepare, Jumat (29/7/2022), sore, sukses meraih tiga poin usai mengalahkan tim tamu Bali United.

Keberhasilan PSM Makassar ini tak lepas dari gol yang diciptakan Everton Nascimento dan Yakob Sayuri.

Dengan kemenangan ini, maka sementara ini PSM Makassar sukses menduduki puncak klasemen sementara Liga 1 dengan 6 poin dua kali main.

Sementara di posisi kedua Madura United dengan tiga poin dan disusul Borneo FC juga dengan tiga poin.

Kemenangan PSM Makassar tak lepas dari dukungan sekitar 18 ribu pendukung.

Pelatih PSM Makssar Bernardo Tavares menyampaikan perhatiannya terhadap suporter yang akan mendukung PSM Makassar di pertandingan nanti.

“Saya menghimbau seluruh suporter yang akan datang, tolong berkendara dengan aman, dengan baik, dan pastikan diri tiba di stadion dan pulang dengan selamat”, ungkap pelatih kepala, Bernardo Tavares seperti dikutip dilaman resmi PSM Makassar.

Selanjutnya ia mengatakan bahwa pertandingan melawan Bali United memberikan segalanya dihadapan pendukung.

“Ini akan menjadi pertandingan kandang pertama kita dan setelah sekitar dua tahun PSM tidak bermain di kandang,” katanya saat sesi Pre Match Press Conferen sebelum pertandingan. (*)