Bulungan

Dilepas Bupati, Bulungan Kirim 436 Atlet Kontingen ke Porprov I Kaltara

×

Dilepas Bupati, Bulungan Kirim 436 Atlet Kontingen ke Porprov I Kaltara

Sebarkan artikel ini
Bupati Bulungan Syarwani dan Sekda Risdianto mengepalkan tanda semangad dan solidnya kontingen Kabupaten Bulungan. IST/PROKOMPIM BULUNGAN

TITIKNOL.ID, BULUNGAN – Bupati Bulungan Syarwani melepas 535 anggota kontingen Kabupaten Bulungan untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) I Kalimantan Utara (Kaltara).

Pelepasan dilaksanakan di halaman Kantor Bupati pada Kamis 15 Desember 2022.

“Seluruh anggota kontingen harus menanamkan kesiapan, optimisme, dan tekad yang bulat. Ini merupakan wujud realisasi pembinaan prestasi olahraga serta untuk menghasilkan atlet yang potensial,” ujar Bupati didampingi Sekretaris Daerah, Risdianto.

Sebanyak 535 anggota kontingen Bulungan terdiri atas 436 atlet, 55 pelatih, 12 ofisial, dan 32 manajer akan mengikuti 29 cabang olahraga Porprov I Kaltara. Bupati berpesan kontingen Bulungan memanfaatkan Porprov untuk meraih prestasi tinggi agar memberikan kebanggaan serta mengharumkan nama Bulungan.

Kata Syarwani, latihan yang sungguh-sungguh, cucuran keringat, bahkan rasa lelah adalah bagian dari perjuangan dan usaha yang keras tidak akan mengkhianati hasil.

Ia berharap agar seluruh kontingen Bulungan menjaga nama baik daerah dengan menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas, kejujuran, bersikap dan bertingkah laku yang baik dan sopan.

“Tunjukkanlah kita sebagai pribadi yang berasal dari daerah yang menjunjung tinggi nilai penghormatan kepada orang lain. Apalagi even ini juga merupakan ajang pertemuan dan silaturrahmi seluruh atlet daerah yang ada di Provinsi Kaltara,” pesannya.

Bupati mengucapkan selamat bertanding dan meminta seluruh anggota kontingen melaksanakan amanah serta tugas yang diembankan dengan penuh dedikasi dan tanggungjawab. M04