Gelar Reses di Penajam, Anggota DPRD PPU Jhon Kenedy Siap Perjuangkan Beasiswa

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Jhon Kenedy menggelar reses di Kecamatan Penajam, Minggu (19/3/2023) kemarin

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Jhon Kenedy menggelar reses di Kecamatan Penajam, Minggu (19/3/2023) kemarin. TITIKNOL.ID/HO

TITIKNOL.ID,PENAJAM– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Jhon Kenedy menggelar reses di Kecamatan Penajam, Minggu (19/3/2023) kemarin.

Sejumlah keluhan maupun aspirasi yang diterima JK, di antaranya terkait permintaan pengadaan saluran air, perbaikan jalan, penerangan jalan. Selain itu, ada juga warga yang mengharapkan adanya bantuan beasiswa pendidikan bagi pelajar.

Warga berharap Jhon Kenedy memperjuangkan bantuan-bantuan sosial lainnya.

Untuk itu, Jhon berkomitmen akan memperjuangkan aspirasi warga. Terlebih, jika aspirasi itu lahir dan menjadi kesepakatan dalam Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang)

“Aspirasi serta keluhan ini akan kita ajukan untuk bisa masuk ke dalam Musrenbang dengan segera,” kata Jhon Kenedy.

Politisi Partai Demokrat ini menyebut sebagai wakil rakyat, tentunya ia tidak akan tinggal diam melihat permasalahan masyarakat, terlebih yang berasal dari daerah pemilihannya (Dapil).

Komitmen memperjuangkan aspirasi masyarakat bukan hanya karena statusnya sebagai wakil rakyat, tapi juga merupakan bentuk terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang telah memilihnya sebagai anggota dewan alias legislator.

“Aspirasi yang disampaikan di reses ini Insya Allah akan kami perjuangkan. Kami akan membantu melalui koordinasi lewat musrenbang yang diadakan di tiap kelurahan dan desa. Walau semua itu bertahap, kami akan berikan sesuai dengan anggaran yang tersedia,” ucapnya di sela reses masa sidang pertama DPRD Kabupaten Penajam Paser Utara.

“Insya Allah, kami akan upayakan mewujudkan kesejahteraan yang merata,” ucapnnya.

Jhon yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Penajam Paser Utara ini melanjutkan pihaknya juga berharap agar masyarakat dapat turut serta mendukung dan mengawasi program pemerintah agar dapat berjalan sesuai dengan peraturan yang ada. (ADV/DPRD PPU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *