Sunatan Massal Polda Sasar Anak Kurang Mampu

Wakapolda Kaltara Brgjne Pol. Kasmudi meninjau pelaksanaan bakti kesehatan berupa sunat massal dan donor darah di Mapolres Bulungan, Kamis (22/6/2023). POLDA KALTARA

TITIKNOL.ID, TANJUNG SELOR – Menjelang peringatan Ke-77 Hari Bhayangkara, Polda Kaltara menggelar bakti kesehatan seperti sunat massal dan donor darah, Kamis (22/6/2023).

Sunat massal dan donor darah yang dilaksanakan di Polresta Bulungan ini menyasar anak-anak dan masyarakat kurang mampu sebagai salah satu bentuk pelayanan dari Polri kepada masyarakat.

Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Kasmudi optimistis kegiatan ini memberi bermanfaat besar masyarakat.

“Ini juga bentuk rasa syukur dan peduli Polri terhadap sesama dengan harapan di usia Polri yang semakin matang dapat mewujudkan insan Polri yang semakin profesional, dicintai, dan dipercaya masyarakat,” tutur Wakpolda.

Ketua PMI Kabupaten Bulungan Burhanuddinmenyampaikan terima kasih atas partisipasi dan sumbangsih Polda Kaltara serta seluruh unsur yang terlibat dalam bakti kesehatan ini.

“Ini akan membantu pemenuhan darah dari permintaan rumah sakit yang pada pertengahan tahun ini sangat signifikan kebutuhannya,” ujar Wakapolda. (rls/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *