Penajam

Polres PPU Amankan Distribusi Logistik Pemilu di 4 Kecamatan

×

Polres PPU Amankan Distribusi Logistik Pemilu di 4 Kecamatan

Sebarkan artikel ini

Aparat kepolisian memastikan bahwa proses pemuatan dilakukan dengan tertib dan aman, serta mengawasi setiap tahapan dengan seksama

LOGISTIK PEMILU – Sejumlah personel Polres PPU membantu distribusi logistik Pemilu 2024 di empat kecamatan. TITIKNOL.ID/HO

TITIKNOL.ID,PENAJAM — Polres Penajam Paser Utara melakukan pengamanan distribusi logistik untuk Pemilu 2024 di empat  kecamatan, Minggu (11/2/2024).

Pendistribusian logistik Pemilu dilakukan untuk  Kecamatan Penajam, Waru, Babulu, dan Sepaku.

Aparat kepolisian memastikan bahwa proses pemuatan dilakukan dengan tertib dan aman, serta mengawasi setiap tahapan dengan seksama.

Kegiatan pengamanan ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan atau tindakan yang dapat mengganggu kelancaran proses distribusi kotak suara dan bilik suara.

Polres PPU juga berkoordinasi dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan instansi terkait, untuk memastikan keselamatan dan keamanan selama proses distribusi berlangsung.

Kapolres PPU, AKBP Supriyanto, berkomitmen untuk menjaga proses demokrasi yang berjalan dengan lancar dan aman di wilayah hukumnya.

Ia menegaskan bahwa Polres PPU siap memberikan perlindungan dan pengawalan selama tahapan-tahapan penting dalam pelaksanaan Pemilihan Umum. (*)