Pesta Gol ke Gawang Lecce, Inter Milan Makin Kokoh di Puncak Klasemen Liga Italia

TITIKNOL.ID – Pertandingan Serie A Italia yang mempertemukan Lecce vs Inter Milan berakhir dengan skor 0-4 untuk kubu tamu.

Kemenangan tersebut membawa klub berjuluk I Nerazzurri itu kian kokoh di puncak klasemen.

Inter Milan melakoni laga tandang melawan Lecce pada lanjutan Serie A Italia 2023/24 pekan ke-26, Senin (26/2/2024) dini hari WIB.

Kedua tim bertanding di Stadio Via del Mare, markas dari Lecce.

Ini merupakan pertemuan kedua untuk Lecce dan Inter Milan pada musim 2023/24.

Pertemuan pertama terjadi pada paruh pertama musim Serie A Italia, di mana Nerazzurri kala itu berstatus sebagai tuan rumah menang dengan skor 2-0.

Kini, giliran Lecce yang berstatus sebagai tuan rumah. Meski begitu, unggulan tetap diberikan kepada Inter mengingat posisi kedua tim di klasemen bak langit dan bumi (peringkat 1 dan 14).

Jalannya Pertandingan Lecce vs Inter Milan

Dilihat dari statistik pertandingan, Inter Milan unggul segala-galanya dari Lecce.

Baik itu dari jumlah persentase penguasaan bola hingga total tembakan yang dilakukan kedua tim di sepanjang pertandingan.

Inter Milan tercatat memegang kendali permainan dengan penguasaan bola di angka 61%, berbanding 39% untuk Lecce selaku tuan rumah. I Nerazzurri juga unggul dalam jumlah tembakan yakni 10 kali.

Dari 10 tembakan tersebut, tujuh di antaranya tepat sasaran, dan empat di antaranya berbuah gol.

Keempat gol Inter Milan masing-masing dicetak oleh Lautaro Martinez (15’, 56’), Davide Frattesi (54’) dan Stefan de Vrij (67’).

Sedangkan kubu Lecce cuma mampu melakukan 11 tembakan, di mana hanya dua yang tepat sasaran dan itu pun tidak berbuah gol. Inter pun pada akhirnya menang dengan skor 4-0.

Susunan Pemain Lecce vs Inter Milan

Baca Juga:   Operasi Pasar LPG 3 Kg Digelar di 9 Lokasi di PPU, Pembeli Wajib Bawa Fotokopi KTP

Lecce (4-2-3-1)

Wladimiro Falcone (GK); Valentin Gendrey, Federico Baschirotto, Ahmed Touba, Antonino Gallo, Alexis Blin, Ylber Ramadani, Pontus Almqvist, Hamza Rafia, Nicola Sansone, Roberto Piccoli.

Inter Milan (3-5-2)

Emil Audero (GK); Yann Aurel Bisseck, Stefan de Vrij, Carlos Augusto, Denzel Dumfries, Davide Frattesi, Kristjan Asllani, Henrikh Mkhitaryan, Federico Dimarco, Alexis Sánchez, Lautaro Martínez. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *