Penajam

Serahkan Mobil Operasional Ketua PN dan PA, Ini Pesan Pj Bupati PPU

×

Serahkan Mobil Operasional Ketua PN dan PA, Ini Pesan Pj Bupati PPU

Sebarkan artikel ini

Penjabat Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Makmur Marbun, menyerahkan mobil operasional bagi Ketua Pengadilan Negeri, Jimmy Ray Le dan Ketua Pengadilan Agama, Achmad Fausi Kamis (21/3/2024)

SERAHKAN – Penjabat Bupati PPU, Makmur Marbun saat menyerahkan mobil operasional kepada Ketua Pengadilan Agama dan Ketua Pengadilan Negeri, Kamis (21/3/2024). TITIKNOL.ID/HO

TITIKNOL.ID,PENAJAM – Penjabat Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Makmur Marbun, menyerahkan mobil operasional kepada Ketua Pengadilan Negeri, Jimmy Ray Le dan Ketua Pengadilan Agama, Achmad Fausi Kamis (21/3/2024).

Penyerahan mobil operasional ini disaksikan sejumlah di lingkungan Pemkab PPU, seperti Kepala Dinas Perhubungan, Alimuddin, Kepala BKPSDM Ahmad Usman.

Pj Bupati PPU, Makmur Marbun menjelaskan, penyerahan kendaraan operasional ini merupakan bentuk dukungan pemerintah daerah dalam mengoptimalkan tugas dan fungsi masing-masing satuan khususnya instansi vertikal di Kabupaten PPU.

Hal ini  dalam akelerasi program dan kegiatan di Pemerintah Kabupaten PPU.

“Tentunya, dukungan kendaraan operasional dari pemerintah daerah memang sangat dibutuhkan oleh instansi vertikal sebagai sarana penunjang  setiap kegiatan,” jelasnya.

Dengan diserakannya mobil oprasional ini kepada Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama PPU lanjutnya, berharap kendaraan operasional ini betul-betul dapat dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhan instansi untuk kelancaran setiap tugas dan kegiatan yang dilaksanakan.

“Mudahan ini bisa dimanfaatkan dengan baik untuk kebutuhan dan kelancaran tugas,” harapnya. (Advertorial/Kominfo)