PKB Buka Penjaringan Cabup PPU Usai Lebaran, Irawan: Sesuai Instruksi DPP

DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Penajam Paser Utara (PPU), akan mulai membuka penjaringan calon bupati dan calon wakil bupati usai Lebaran Idul Fitri

PERTEMUAN – Bakal calon bupati Penajam Paser Utara (PPU) Hamdam saat melakukan pertemuan dengan Ketua DPW PKB Kaltim dan Ketua DPC PKB PPU Irawan Heru Suryanto beberapa waktu lalu. TITIKNOL.ID/HO

TITIKNOL.ID,PENAJAM – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Penajam Paser Utara (PPU), akan mulai membuka penjaringan calon bupati dan calon wakil bupati usai Lebaran Idul Fitri.

Ketua DPC PKB PPU, Irawan Heru Suryanto, Rabu (27/3/2024) menjelaskan, DPP PKB telah mengistruksikan untuk membentuk panitia penjaringan untuk Pilkada 2024 mendatang.

Dalam peraturan partai nomor 09 tahun 2024 tentang penjaringan, penetapan dan pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati serta walikota dan wakil walikota yang ditandatangani Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar dan Sekjen M Hasanuddin Wahid.

“Jadi habis lebaran baru kami bentuk tim penjaringan,” ujarnya.

Selain itu, ia mengatakan pihaknya juga masih menunggu hasil Pleno KPU mengenai perolehan kursi di DPRD PPU dan suara PKB di Pileg lalu.

Mengenai bakal calon bupati yang yang sudah melakukan komunikasi, Irawan mengatakan sejumlah figur sudah melakukan komunikasi.

“Pak Hamdam sudah lakukan komunikasi, pak Andi Harahap dan Hartono juga sudah pernah komunikasi. Tapi kan barus sebatas komunikasi,” jelasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *