Masih Pikir-pikir Maju di Pilkada PPU, Nanang: Butuh Modal Besar

Ketua DPD Nasdem PPU Nanang Ali masih pikir-pikir untuk maju di Pilkada 2024 mendatang. Alasannya, karena perlu modal besar sementara baru mengikuti Pileg lalu.

PILKADA –  Ketua DPD Nasdem PPU, Nanang Ali (kanan) belum memutuskan untuk maju di Pilkada PPU 2024. TITIKNOL.ID/HO/DPD NASDEM PPU

TITIKNOL.ID,PENAJAM – DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Penajam Paser Utara (PPU) belum bisa memastikan, kapan akan mulai membuka penjaringan untuk calon bupati dan wakil bupati dalam Pilkada 2024 mendatang.

Ketua DPD Nasdem PPU, Nanang Ali, Senin (1/4/2024) menjelaskan, sampai saat ini belum mendapat instruksi untuk membuka penjaringan calon bupati dan wakil bupati.

“Kami belum mendapat intsruksi membuka penjaringan,” jelasnya.

Namun demikian, Nanang mengatakan pihaknya akan tetap mengusung calon bupati dan wakil bupati di Pilkada mendatang.

Apalagi Nasdem mendapatkan 2 kursi di DPRD PPU dari hasil Pileg lalu.

Mengenai namanya yang digadang-gadang akan maju Pilkada, Nanang mengatakan sejumlah kader memang memintanya untuk maju namun belum bisa diputusakan.

Alasannya, untuk maju di Pilkada memerlukan modal yang cukup besar, apalagi dalam Pileg lalu dirinya juga maju.

“Masih mikir-mikir dulu karena kemarin baru ikut pileg dan sudah keluarkan uang,” ucapnya.

Karena selain calon memiliki elektabilitas juga harus memiliki isi tas, agar mampu bersaing dan terpilih di Pilkada nanti.

Mengenai peluang untuk mengandeng calon lain, Nanang mengaku sudah pernah melakukan komunikasi dengan Hamdam dan Andi Harahap, meski belum secara langsung.

“Tapi kan saya harus melihat dulu peluang kita menang bagaimana. Bagaimana dengan modal maju. Ini kan harus dipikirkan semua,” ucapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *