Pj Bupati PPU Minta Petugas Kesehatan Pakai Hati Nurani Layani Pasien

Kunjungan ini juga untuk  memastikan langsung situasi dan kondisi pelayanan di tingkat dasar seperti puskesmas, dan untuk menindaklanjuti laporan masyarakat

TINJAU – Penjabat Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Makmur Marbun, meninjau Puskesmas Penajam, Rabu (3/4/2024) pagi. TITIKNOL.ID/HO

TITIKNOL.ID,PENAJAM – Penjabat Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Makmur Marbun, meninjau Puskesmas Penajam, Rabu (3/4/2024) pagi.

Kedatangannya ini, intuk berinteraksi kepada para tenaga kesehatan yang melakukan tugas rutin dalam pelayanan kesehatan di Puskesmas Penajam.

Kunjungan ini juga untuk  memastikan langsung situasi dan kondisi pelayanan di tingkat dasar seperti puskesmas, dan untuk menindaklanjuti laporan masyarakat.

“Saya mengkrocek langsung dari segala kesiapan dan pra sarana, baik rawat inap, ruang IGD serta sarana pendukung lainnya termasuk para petugas,” jelasnya.

Bukan hanya itu, ia juga meminta kepada jajaran Puskesmas Penajam dalam memberikan pelayanan dan pertolongan kepada masyarakat agar menggunakan hati nurani.

“Orang yang datang di puskesmas ini memerlukan bantuan pertolongan. Saya memohon dan minta layani masyarakat atau pasien dengan penuh rasa belas kasih serta cepat dan sigap,” pintanya.

Namun demikian, Marbun menyadari tugas dan tanggung jawab yang berat petugas kesehatan karena ini merupakan tugas kemanusian yang menyangkut keselamatan jiwa manusia.

“Terima kasih para nakes yang terus menjadi garda terdepan dalam melakukan tugas-tugas kemanusian bagi masyarakat Penajam Paser Utara,” katanya. (Advertorial/Kominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *