TitiknolKaltim

Walikota Samarinda Andi Harun Dukung Pertemuan BEM FISIP Se-Kalimantan

×

Walikota Samarinda Andi Harun Dukung Pertemuan BEM FISIP Se-Kalimantan

Sebarkan artikel ini
Walikota Samarinda Andi Harun (tengah) berfoto bersama BEM FISIP Universitas Mulawarman, Jumat (19/4/2024). HO

TITIKNOL.ID – Walikota Samarinda Andi Harun menerima audiensi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Mulawarman (Unmul), Jumat (19/4/2024).

Dalam audiensi tersebut BEM FISIP Unmul memaparkan mempersiapkan pertemuan BEM FISIP se-Kalimantan yang akan berlangsung pada 23-24 April 2024 mendatang.

Maulana, Ketua BEM FISIP Unmul, menyampaikan harapannya agar Wali Kota Samarinda dapat hadir dalam acara “Temu Wilayah III Ilmispi Kalimantan”.

Acara ini merupakan bagian dari serangkaian kegiatan Forum BEM FISIP Se-Kalimantan untuk mengembangkan organisasi dan menjalankan roda organisasi ILMISPI sebagai organisasi yang progresif.

“Kami ingin wali kota hadir mengisi orasi kebangsaan sekaligus membuka acara, apalagi ini merupakan pertama kalinya BEM FISIP mengadakan acara besar,” ujar Maulana.

Wali Kota Samarinda, Andi Harun, menyambut baik undangan tersebut dan menyatakan kesediaannya untuk menghadiri acara tersebut.

“Jika tidak ada dinas luar, saya akan menghadiri. Kalau ada dinas luar, nanti diwakilkan,” kata Andi Harun.

Acara yang akan datang ini diharapkan menjadi platform penting bagi mahasiswa FISIP se-Kalimantan untuk bertukar pikiran dan ide terkait isu-isu kebangsaan dan pengembangan daerah.

Kehadiran Wali Kota diharapkan dapat memberikan motivasi dan inspirasi bagi para mahasiswa yang hadir. (*/adv/red)