Samarinda

Hadiri United Overseas Bank, Walikota Samarinda Andi Harun Bertemu Panglima TNI

×

Hadiri United Overseas Bank, Walikota Samarinda Andi Harun Bertemu Panglima TNI

Sebarkan artikel ini

Walikota Samarinda Andi Harun melakukan pertemuan dengan Panglima TNI Jendera Andika Perkasa

Walikota Samarinda Andi Harun . TITIKNOL.ID/HO

TITIKNOL.ID,SAMARINDA– Walikota Samarinda Andi Harun melakukan pertemuan dengan Panglima TNI Jendera Andika Perkasa.

Pertemuan ini digelar di sela-sela kegiatan United Overseas Bank (UOB) Economic Outlook 2023 yang digelar di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, pada Kamis (29/09/2022).

Kegitan ini dihadiri Presiden Joko Widodo ini juga dihadiri gubernur dan bupati dan walikota se Indonesia.

Acara ini untuk membahas perekonomian global.

Agenda tersebut adalah acara United Overseas Bank (UOB) Economic Outlook 2023 yang digelar di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, pada Kamis (29/09/2022).

Presiden Joko Widodo turut hadir dalam kesempatan tersebut.

Lebih lanjut, dalam kesempatan itu, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menyebut bahwa salah satu hal fundamental tersebut adalah pembangunan infrastruktur guna mendongkrak daya saing Indonesia di dunia internasional.

“Kita tetap konsisten membenahi hal-hal yang fundamental. Infrastruktur terus, karena di situlah fondasi kita dalam jangka menengah dan panjang bisa kita perbaiki karena ini menyangkut nanti daya saing, competitiveness. Enggak akan bisa kita bersaing dengan negara lain kalau konektivitas, conectivity tidak kita miliki dengan baik,” ujarnya.

“Jalan, airport, pelabuhan, pembangkit listrik, itu kunci, kunci dasar kalau kita ingin bersaing dengan negara lain. Kalau itu kita tidak memiliki, kalau stok infrastruktur kita rendah, mana bisa kita bisa bersaing dengan negara-negara lain,” imbuhnya. (*)