Penajam

Bupati PPU Hamdam Minta Pelayanan Harus Tetap Jalan Selama Ramadhan

×

Bupati PPU Hamdam Minta Pelayanan Harus Tetap Jalan Selama Ramadhan

Sebarkan artikel ini

Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Hamdam menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Pemerintah Kabupaten PPU untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat

Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Hamdam menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Pemerintah Kabupaten PPU untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat. TITIKNOL.ID/HO

TITIKNOL.ID,PENAJAM– Menjelang bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah, Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Hamdam menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Pemerintah Kabupaten PPU untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat.

“Meski bulan Ramadhan diharapkan seluruh pegawai tetap bekerja seperti biasa, pelayanan kepada masyarakat juga harus tetap berjalan dengan baik walaupun memang kita harus menyesuaikan dengan situasi nya ketika kita menjalankan ibadah puasa,” kata Hamdam saat dikonfirmasi, Selasa, (21/3) siang.

Selain itu, Hamdam juga berharap kepada seluruh masyarakat kabupaten PPU agar selama bulan suci Ramadhan nantinya tetap menjaga suasana yang kondusif di lingkungan masyarakat.

“Ya karena kondisi yang semakin kondusif maka akan menjadikan ibadah kita semakin tenang selama bulan suci Ramadan nantinya,” kata Hamdam.

Dia juga berharap masyarakat kabupaten PPU tetap melakukan aktivitas sehari-hari seperti biasanya.

Hanya saja aktivitas yang dikerjakan diharapkan dapat menyesuaikan dengan situasi dan waktu dalam bulan suci Ramadan sehingga ibadah puasanya tidak terganggu dengan aktivitas yang dikerjakan nantinya. (ADVERTORIAL/Humas6/KOMINFO)