Pj Gubernur Kaltim Akmal Malik Sebut Presiden akan Segera Groundbreaking Bandara VVIP

Rencana kedatangan Presiden RI dalam rangka groundbreaking pembangunan bandara VVIP İKN yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat

Penjabat (Pj) Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Makmur Marbun mendampingi Pj Gubernur Kalimantan Timur, Akmal Malik saat meninjau kawasan pengembangan infrastrukur penunjang Ibu Kota Negara Baru (IKN) Nusantara di wilayah Kabupaten PPU. TITIKNOL.ID

TITIKNOL.ID,PENAJAM – Penjabat (Pj) Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Makmur Marbun mendampingi Pj Gubernur Kalimantan Timur, Akmal Malik saat meninjau kawasan pengembangan infrastrukur penunjang Ibu Kota Negara Baru (IKN) Nusantara di wilayah Kabupaten PPU.

Turut hadir Pangdam VI Mulawarman Mayjen T NI Tri Budi Utomo beserta jajaran, Kapolres PPU AKBP Hendrik Eka Bahalawan, Dandim 0913 PPU Letkol Inf Arfan Affandi, Perwakilan Otorita IKN Nusantara, Ketua DPRD PPU Syahrudin M. Noor.

Setibanya di Jembatan Pulau Balang yang berada di wilayah PPU, Pj Bupati Makmur Marbun bersama Pj. Gubernur Akmal Malik diskusi singkat terkait progress sarana dan prasarana infastruktur penunjang IKN yang berada dikawasan pendekat IKN Nusantara, termasuk juga infrastruktur lain yang masih dalam progress pengerjaan selama pembangunan IKN Nusantara yang berada di Kabupaten PPU, Rabu, (18/10/2023)

Pj. Gubernur Akmal Malik mengatakan melakukan konsolidasi di lapangan dalam rangka melihat persiapan rencana kedatangan Presiden RI dalam rangka groundbreaking pembangunan bandara VVIP İKN yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

“Saya bersama Pangdam, Danrem, Pj Bupati PPU dan Forkopimda PPU, tadi kami melihat persiapannya sudah sangat bagus,” Ucap Akmal Malik kepada awak media seusai peninjauan akses jalan Jembatan Pulau Balang dan lokasi Bandara VVIP IKN.

Akmal juga mengatakan bahwa Pemprov Kaltim bersama Pemkab PPU dan didukung dengan sinergi Forkopimda akan terus berkomitmen untuk menyukseskan pembangunan İKN di Bumi Kalimantan Timur.

Senada diungkapkan Pj. Bupati Makmur Marbun mengatakan, kunjungan ini untuk memastikan bahwa pengembangan infrastruktur penunjang IKN di wilayah Kabupaten PPU terus berjalan dengan baik.

Baca Juga:   Delegasi Kongres AS Sebut IKN Nusantara Jadi Perhatian Dunia

Apalagi ini terkait persiapan dalam pelaksanaan groundbreaking yang akan dilakukan oleh Bapak Presiden di wilayah Bandara VVIP IKN di Kabupaten PPU,” pungkasnya (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *