Diego Micheils tak Pikirkan Borneo FC di Posisi Puncak Klasemen Liga 1, Ini Alasannya

“Yang penting kan tetap bertahan di empat besar. Nanti di Championship Series baru kita perlihatkan permainan yang lebih maksimal lagi,”

Diego Micheils, bek kiri Borneo FC. TITIKNOL.ID/HO/BORNEO FC

TITIKNOL.ID – Tim Liga 1 Borneo FC saat ini masih menduduki puncak klasemen sementara dengan meraih 51 poin dan berpaut 10 poin dengan Bali United yang berada di posisi kedua.

Prestasi yang diraih anak asuh Pieter Huistra ini akan membawa tim masuk di Championship Series.

“Alhamdulillah kalau sampai saat ini kami masih berada di puncak klasemen. Tapi terus terang saya pribadi tak begitu memikirkan soal posisi di puncak,” terang Diego Micheils, bek kiri Borneo FC.

Menurut pemain naturalisasi asal Belanda tersebut, hal terpenting bagi Borneo FC saat ini adalah tampil konsisten dan tak tergeser dari kelompok empat besar di klasemen akhir nanti.

Dijelaskannya, adanya Championship Series menjadi alasan dirinya tak memikirkan posisi di puncak saat ini.

“Yang penting kan tetap bertahan di empat besar. Nanti di Championship Series baru kita perlihatkan permainan yang lebih maksimal lagi,” terang Diego yang dikutip dari akun resmi Borneo FC.

Disinggung mengenai program latihan yang sudah dijalani dalam sepekan terakhir, Diego mengaku semua pemain sangat antusias menjalankan semua materi dari pelatih.

Diego sendiri secara pribadi mengatakan kondisinya sangat baik, meski belum 100 persen karena sempat libur lumayan panjang.

“Tapi sekarang kami sudah memulai agar kondisi bisa lebih baik di lanjutan Liga 1 nanti. Pastinya semua pemain bersemangat dan kami siap menjalankan semua program pelatih,” ujarnya.

Satu hal yang membuat Diego senang melihat kondisi tim saat ini adalah soal kekompakan. Semua hal itu yang membuat tim kini semakin kuat, baik di dalam maupun di luar lapangan.

“Borneo FC ini dari dulu memang sangat kompak. Kami tak pernah membedakan antara pemain junior dan senior, serta pemain asing. Kami sering makan bersama di luar lapangan dan itulah yang membuat kami semakin kompak,” tegasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *