Gawat, Jordi Amat Alami Patah Tulang Hidung, Absen Lawan Jepang?

Jordi Amat, pemain belakang Timnas Indonesia terancam tidak bisa membela skuad Garuda saat menghadapi laga terakhir di Piala Asia melawan Jepang, Rabu (24/1/2024) mendatang

Jordi Amat, pemain belakang Timnas Indonesia saat melawan Vietnam. Ia erancam tidak bisa membela skuad Garuda saat menghadapi laga terakhir di Piala Asia melawan Jepang, Rabu (24/1/2024) mendatang. TITIKNOL.ID/HO/PSSI

TITIKNOL.ID – Jordi Amat, pemain belakang Timnas Indonesia terancam tidak bisa membela skuad Garuda saat menghadapi laga terakhir di Piala Asia melawan Jepang, Rabu (24/1/2024) mendatang.

Jordi Amat mengalami patah tulang kecil di sebelah hidung.

Ia mengalami cedera saat menghadapi Vietnam pada Jumat (19/1/2024) lalu.

Namun demikian, Jordi Amar dia berharap bisa sembuh jelang persiapan melawan Jepang di laga terakhir putaran grup Piala Asia 2023, Qatar.

“Ya, saya ada patah tulang kecil disebelah hidung saya, saya kira 2 hari istirahat saja cukup untuk penyembuhan dan saya harap saya bisa bermain dengan masker untuk melindungi wajah saya,” buka Jordi, seperti dikutim melalui laman PSSI.

“Memang tidak nyaman karena menyakitkan tetapi saya berharap peradangannya hilang dalam beberapa hari,” sambungnya.

Jordi menambahkan bahwa laga semalam sangat luar biasa baginya. Apalagi kemenangan tersebut membuka asa Indonesia lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

“Kemenangan luar biasa bagi Indonesia, kami pantas mendapatkannya. Kami menunjukkan karakter dan semangat dalam laga. Bermain melawan Irak adalah ujian besar, sekarang anda lihat betapa bagusnya mereka dan kami bersaing melawan mereka, jadi sekarang saatnya untuk memulihkan diri, juga diri saya sendiri dan kemudian mari bertarung melawan Jepang,” jelas Jordi.

Kemenangan itu membuat Indonesia naik satu peringkat ke posisi ketiga klasemen sementara grup D dengan 3 poin.

Skuad Garuda akan menghadapi Jepang di pertandingan terakhir grup D.

Laga ini akan dimainkan di Stadion Al Thumama, Doha, Qatar pada pukul 14.30 waktu setempat atau 18.30 WIB. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *