TitiknolKaltim

Samarinda Menuju Akhir Era Kepemimpinan Andi Harun-Rusmadi, Jasno Desak Penyelesaian Proyek Prioritas

×

Samarinda Menuju Akhir Era Kepemimpinan Andi Harun-Rusmadi, Jasno Desak Penyelesaian Proyek Prioritas

Sebarkan artikel ini
Jasno, anggota Komisi III DPRD Samarinda. IST

TITIKNOL.ID – Menjelang akhir masa jabatan, Walikota Samarinda, Andi Harun, dan wakilnya, Rusmadi Wongso, mendapatkan sorotan atas berbagai inisiatif pembangunan yang telah mereka lakukan. Lebih dari tiga tahun kepemimpinan, keduanya telah menandai kota dengan serangkaian program yang mendapat pujian luas, termasuk dari Jasno, anggota Komisi III DPRD Samarinda.

Jasno memberikan apresiasi khusus terhadap upaya pengendalian banjir dan revitalisasi Citra Niaga yang telah menjadi kebanggaan dan kemajuan nyata bagi Samarinda.

“Peningkatan infrastruktur jalan dan normalisasi Sungai Karang Mumus adalah beberapa contoh nyata dari program yang telah berjalan dengan baik,” ungkap Jasno.

Namun, di balik pujian tersebut, ada harapan untuk penyelesaian proyek-proyek strategis yang masih tertunda, seperti terowongan Jalan Sultan Alimuddin – Jalan Kakap, Teras Samarinda, dan revitalisasi Pasar Pagi. Jasno menekankan pentingnya fokus pada realisasi proyek-proyek ini yang masih belum sesuai target.

Selain itu, Jasno juga menyampaikan keluhan masyarakat terkait ketersediaan air bersih dan penerangan jalan yang masih perlu perhatian lebih. Ia berharap Andi Harun dan Rusmadi Wongso dapat menuntaskan keluhan-keluhan tersebut untuk mewujudkan visi Samarinda sebagai Kota Peradaban. (*/wil/adv)