Polres PPU Awasi SPBU, Periksa Kelengkapan Alat Ukur dan Keamanan Fasilitas

Dalam sidak ini melibatkan tim gabungan dari Polres PPU untuk memastikan kepatuhan pengelola SPBU terhadap ketentuan yang berlaku serta kualitas layanan yang diberikan kepada masyarakat

SIDAK SPBU – Polres Penajam Paser Utara (PPU) melakukan inspeksi mendadak di sejumlah SPBU.TITIKNOL.ID/HO/POLRES PPU

TITIKNOL.ID,PENAJAM – Polres Penajam Paser Utara (PPU) melakukan inspeksi mendadak di sejumlah SPBU.

Sidak ini dilakukan untuk menjaga kualitas pelayanan dan keamanan transaksi di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

Dalam sidak ini melibatkan tim gabungan dari Polres PPU untuk memastikan kepatuhan pengelola SPBU terhadap ketentuan yang berlaku serta kualitas layanan yang diberikan kepada masyarakat.

Kapolres PPU, AKBP Supriyanto SIK M.Si, melalui Kasat Samapta Akp Maman, Sabtu (30/03/2024) mengatakan, sidak ini untuk menjaga integritas dan kepercayaan masyarakat terhadap layanan SPBU.

“Kegiatan sidak ini merupakan bagian dari upaya kami untuk mengawasi dan mengendalikan operasional SPBU agar sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Kami ingin memastikan bahwa masyarakat mendapatkan pelayanan yang berkualitas serta terhindar dari praktek-praktek yang merugikan,” ujarnya.

Dalam sidak tersebut, tim gabungan memeriksa berbagai aspek, termasuk kelengkapan alat ukur, harga yang tertera, keamanan fasilitas, dan ketaatan pengelola SPBU terhadap protokol kesehatan.

Setiap temuan yang ditemukan selama sidak akan segera ditindaklanjuti sesuai dengan hukum dan regulasi yang berlaku.

Masyarakat di wilayah kabupaten PPU menyambut baik kegiatan sidak yang dilakukan oleh Polres PPU ini.

Mereka berharap agar kegiatan tersebut dapat meningkatkan kualitas layanan SPBU dan memberikan perlindungan kepada konsumen dari praktek-praktek yang merugikan.

Dengan demikian, melalui kegiatan sidak SPBU ini, Polres PPU bertekad untuk menjaga kepatuhan dan kualitas pelayanan di SPBU demi kepentingan dan keamanan masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten PPU (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *