Penajam

Pj Bupati PPU Mengaku Siap Dikritik Demi Kepentingan Bersama

×

Pj Bupati PPU Mengaku Siap Dikritik Demi Kepentingan Bersama

Sebarkan artikel ini

Penjabat Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Makmur Marbun mengelar buka puasa bersama dengan awak media di di Pantai Istana Amal, Senin (08/04/2024)

BUKA PUASA – Penjabat Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Makmur Marbun mengelar buka puasa bersama dengan awak media di di Pantai Istana Amal, Senin (08/04/2024).TITIKNOL.ID/HO/KOMINFO

TITIKNOL.ID,PENAJAM – Untuk menjalin keakraban dan silaturahami di Bulan Ramadhan, Penjabat Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Makmur Marbun mengelar buka puasa bersama dengan awak media di di Pantai Istana Amal, Senin (08/04/2024).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) PPU Khairuddin, Kepala Bagian Umum Setda PPU serta wartawan dari masing-masing media.

Pj Bupati PPU Makmur Marbun menyampaikan terima kasih kepada wartawan yang telah memberikan berita yang berimbang, dalam arti apa yang sesungguhnya terjadi itulah yang diberitakan, sebagai salah satu cara untuk edukasi ke masyarakat.

“Selama kurun waktu tujuh bulan ini dia melihat bahwa teman-teman media betul-betul menjadi teman kerja untuk Kabupaten PPU yang lebih maju, “ ujarnya.

Dalam kesempatan ini Makmur Marbun juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kominfo PPU Khairuddin yang telah melaksanakan pelayanan administrasi berbasis elektronik.

“Dari pelayanan administrasi berbasis elektronik ini kita bisa menghemat pengadaan alat tulis kantor (ATK), perjalanan dinas sehingga kami dapat menambah besaran THR kepada teman-teman THL,”katanya.

Diakhir sambutannya Makmur Marbun mengucapkan terima kasih kepada awak media telah menjadi mitra kerja yang baik karena peran media sangat dibutuhkan untuk memberitakan segi positif pembangunan Kabupaten PPU.

“Selaku kepala daerah juga sebagai manusia biasa siap untuk menerima saran dan kritik, sepanjang itu demi kebaikan kita bersama untuk membangun Kabupaten PPU yang lebih baik lagi,”pungkasnya. (Advertorial/Kominfo)