Silaturahmi dan Saling Memaafkan: Halal Bihalal Pemkot Samarinda Perkuat Persatuan

TITIKNOL.ID – Dalam suasana penuh keakraban dan kehangatan, Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda menggelar acara Halal Bihalal di Balaikota, Selasa (16/4/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Samarinda, serta para tokoh agama dan masyarakat.

Momen Penting Memperkuat Silaturahmi

Halal Bihalal ini dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur atas nikmat Ramadan dan Idul Fitri 1445 Hijriah, sekaligus menjadi momen penting untuk memperkuat silaturahmi dan persatuan di antara seluruh pegawai Pemkot Samarinda.

Sambutan Wali Kota Andi Harun

Dalam sambutannya, Wali Kota Samarinda Andi Harun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh ASN yang telah bekerja keras dalam menjalankan roda pemerintahan selama ini.

Ia juga mengajak seluruh ASN untuk menjadikan momen Halal Bihalal ini sebagai sarana untuk saling memaafkan dan meningkatkan kinerja di masa depan.

Meningkatkan Kualitas Layanan Publik

“Mari kita jadikan momen Halal Bihalal ini untuk saling memaafkan dan membersihkan hati dari segala kesalahan. Kita juga harus menjadikan momen ini sebagai momentum untuk meningkatkan kualitas layanan publik kepada masyarakat,” ujar Andi Harun.

Acara Penuh Kemeriahan

Acara Halal Bihalal ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, seperti tausyiah, ramah tamah, dan hiburan musik. Para tamu undangan juga disuguhkan berbagai hidangan khas Idul Fitri.

Semangat Kebersamaan dan Persatuan

Halal Bihalal Pemkot Samarinda ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan persatuan di antara seluruh pegawai.

Dengan semangat kebersamaan dan persatuan yang kuat, diharapkan Pemkot Samarinda dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (*/adv/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *