Penajam

Merasa Terpanggil untuk Bangun Penajam Paser Utara, Jadi Alasan Denni Mappa Daftar di Demokrat PPU

×

Merasa Terpanggil untuk Bangun Penajam Paser Utara, Jadi Alasan Denni Mappa Daftar di Demokrat PPU

Sebarkan artikel ini

Ketua DPC Partai Demokrat Balikpapan, Denni Mappa mengambil berkas formulir pendaftaran sebagai bakal Calon (Bacalon) Bupati/Wakil Bupati untuk Pilkada Penajam Paser Utara

FORMULIR – Ketua DPC Partai Demokrat Balikpapan, Denni Mappa mengambil berkas formulir pendaftaran sebagai bakal Calon (Bacalon) Bupati/Wakil Bupati yang diterima Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Jhon Kenedi pada Rabu (17/4/2024).TITIKNOL.ID/ROBERTUS BELARMINO

TITIKNOL.ID,PENAJAM – Ketua DPC Partai Demokrat Balikpapan, Denni Mappa mengambil berkas formulir pendaftaran sebagai bakal Calon (Bacalon) Bupati/Wakil Bupati di Kantor Sekertariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) pada Rabu (17/4/2024).

Ketua DPC Partai Demokrat John Kenedy menyambut baik Denni Mappa sebagai (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Penajam Paser Utara.

Ia menyampaikan bahwa pengambilan berkas adalah langkah awal  sebagai bacalon Bupati dan Wakil Bupati sampai akhirnya formulir dikembalikan sampai waktu yang ditetapkan.

“Pengambilan formulir merupakan langkah awal, dan mudah-mudahan beliau diberikan restu oleh masyarakat Penajam Paser Utara sebagai kontestan pilkada bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, ini pengambilan formulir dan bisa pada tanggal 28 April paling lambat bisa mengendalikan formulir pendaftaran,” ujar John Kenedy.

Harapannya setelah pengambilan dan pengumpulan berkas bacalon Bupati dan Wakil bupati bisa langsung melakukan sosialisasi kepada masyarakat, mengenai visi dan misi yang akan mereka lakukan sebagai bacalon Bupati dan wakil bupati PPU.

Sementara Denni Mappa menyampaikan gagasan serta alasannya untuk maju di Pilkada Penajam Paser Utara.

Denni merasa terpanggil untuk mengapdi serta berkontribusi sebagai generasi milenial untuk diam saja atau turut berperan untuk kemajuan Penajam Paser Utara.

“Gagasan saya sejalan dengan program Presiden terpilih seperti apa programnya akan kita selaraskan dan pasti akan komunikasi dengan calon- calon bupati dan wakil lainnya agar bisa membentuk visi dan misi yang bisa membawa perkembangan untuk penajam,” ujarnya.(RB)