Pj Bupati PPU Makmur Marbun Prioritaskan Pelayanan Kesehatan Kepada Masyarakat

Penjabat Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Kalimantan Timur, Makmur Marbun menyatakan, pemerintah daerah memprioritaskan pelayanan kesehatan kepada masyarakat agar bisa terus berjalan dengan baik

TINJAU- Penjabat Bupati Penajam Paser Utara Makmur Marbun saat mengunjungi RSUD Ratu Aji Putri Botung, Kamis (18/4/2024) kemarin. TITIKNOL.ID/HO

TITIKNOL.ID,PENAJAM – Penjabat Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Kalimantan Timur, Makmur Marbun menyatakan, pemerintah daerah memprioritaskan pelayanan kesehatan kepada masyarakat agar bisa terus berjalan dengan baik.

Hal itu disampaikan Makmur Marbun saat mengunjungi RSUD Ratu Aji Putri Botung, Kamis (18/4/2024) kemarin.

Ia mengatakan, kunjungan ke RAPB ini untuk memonitor langsung pelayanan kesehatan yang ada.

Baik di ruang tunggu antrean pasien rawat jalan, rawat inap, poli hingga layanan administrasi yang ada di RSUD Aji Putri Botung Kabupaten PPU.

“ Selaku pemerintah daerah, tentunya pelayanan kesehatan menjadi salah satu prioritas agar terus berjalan dengan baik.

Memberikan pelayanan prima serta tidak hentinya melakukan transformasi peningkatan layanan  baik dari sisi administrasi maupun tindakan penanganan kesehatan, sebagai rumah sakit utama di daerah Kabupaten PPU,” jelasnya.

Berkaitan dengan pelayanan kesehatan yang ada saat ini, ia meminta kepada Direktur RSUD Ratu Aji Putri Botung dan jajaran agar terus meningkatkan pelayanan kesehatan yang ada.

“Karena pelayanan kesehatan merupakan kewajiban dan menjadi prioritas langsung yang sangat dibutuhkan masyarakat,” katanya.

Dalam kunjungan ini, Makmur Marbun juga sempat berbincang-bincang dengan sejumlah pasien yang sedang antre untuk mendapatkan pelayanan kesehatan. (Advertorial/Kominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *