Olahraga

Big Match Persib vs Borneo FC, Adu Gengsi Jelang Championship Series BRI Liga 1

×

Big Match Persib vs Borneo FC, Adu Gengsi Jelang Championship Series BRI Liga 1

Sebarkan artikel ini
Tim papan atas Borneo FC akan bertandang ke markas Persib Bandung pekan ini (HO/Istimewa)

TITIKNOL.ID – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memastikan semua pemainnya sudah sangat siap untuk menghadapi Borneo FC pada pekan ke 33 BRI Liga 1 2023/2024.

Duel tim papan atas itu akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (25/4/2024) malam.

Namun, khusus untuk Edo Febriansah masih diragukan tampil lantaran masih harus menjalani perawatan terhadap cedera yang dialaminya.

“Semuanya oke, atmosfernya bagus setelah kami menang atas Persebaya. Pemain yang cedera juga sudah kembali, mungkin hanya Edo yang belum berlatih tapi sudah menjalani perawatan,” ujar Bojan Hodak di Bandung, Selasa (23/4/2024).

“Jadi saya percaya bahwa untuk melawan Borneo dan di laga terakhir kami sudah bisa menurunkan semua pada babak empat besar, Championship Series dan kami akan melaju dengan kekuatan penuh,” lanjut Bojan Hodak.

Meski sudah dipastikan lolos ke championship series, Bojan tetap menargetkan pasukannya untuk bisa memenangkan di dua laga terakhir regular series, lawan Borneo FC dan PSS Sleman.

“Target kami adalah ingin menang, tidak peduli siapa yang akan dihadapi. Saya pernah menyampaikan bahwa target pertama kami keluar dari zona degradasi dan kami melaju ke papan atas dan masuk ke empat besar. Jadi saat ini kami ingin mengamankan posisi kedua,” sebut Bojan.

Disinggung Borneo akan menurunkan pemain lapis kedua, pelatih berpaspor Kroasia ini menilai kekuatan tim berjulukan Pesut Etam itu tetap akan membahayakan.

“Bagi saya itu bukan pemain lapis kedua tapi ada beberapa pemain yang cedera dan ketika ada yang cedera, pemain lainnya menggantikan dan tim mempunyai banyak pemain lainnya,” kata Bojan.

“Banyak tim yang bermasalah ketika ada pemain intinya yang mengalami cedera, tapi melihat Borneo saya pikir semua pemainnya bagus,” ucap Bojan sambil mengakhiri. (*)