Olahraga

Jadwal Liga 1 Borneo FC vs Bali United di Balikpapan, Alasan Fajar Fathurrahman Yakin Rebut Juara 3

×

Jadwal Liga 1 Borneo FC vs Bali United di Balikpapan, Alasan Fajar Fathurrahman Yakin Rebut Juara 3

Sebarkan artikel ini
JADWAL LIGA 1 - Ilustrasi Fajar Fathurrahman yang merupakan bek, pemain bertahan Borneo FC Samarinda sedang berlatih. Fajar optimis bisa kalahkan Bali United saat nanti laga di Balikpapan demi target raih juara tiga Champhion Series Liga 1. Jadwal Borneo FC Samarinda kembali berhadapan dengan Bali United pada leg 2 Semifinal Championship Series di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur pada Kamis 30 Mei 2024. (Instagram @borneo.id) 

TITIKNOL.ID, BALIKPAPAN – Pertandingan Borneo FC Samarinda vs Bali United dalam leg 2 Semifinal Championship Series Liga akan berlangsung.

Diprediksi laga akan berlangsung sengit, sebab ini titik akhir penentuan siapa yang juara tiga. 

Laga seru ini akan dilangsungkan di Stadion Batakan Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur pada Kamis 30 Mei 2024.

Lalu bagaimana dengan kesiapan Borneo FC Samarinda dalam melawan Bali United nanti?

Satu di antara pemain Borneo FC Samarinda mengungkapkan. Dialah Fajar Fathurrahman yang merupakan bek, pemain bertahan Borneo FC Samarinda. 

Pemain Timnas Indonesia ini telah kembali ke Borneo FC Samarinda dalam kondisi yang terkuras fisiknya karena usai laga di piala asia.

“Tentu kecewa tapi bisa jadi pelajaran berharga. Awalnya hasil tidak maksimal di Piala Asia saya jadikan motivasi tersendiri untuk berprestasi bersama klub, tetapi belum rezekinya,” ujar Fajar dikutip oleh Titiknol.id, Rabu (29/5/2024). 

Dalam menatap melawan Bali United, Fajar merasa optimis bisa gapai kemenangan dan mampu mengantongi piala juara tiga Championship Series Liga 1. 

“Insyaallah pada perebutan tempat ketiga ini, semoga kami bisa meraih hasil terbaik,” ucapnya.

Bagi Fajar, laga Borneo FC Samarinda melawan Bali United ibaratnya laga hidup dan mati, laga pamungkas untuk menutup musim Liga 1 ini. 

Mengakhiri musim Liga 1 dengan capain prestasi sudah jadi tekad agar nanti saat bertanding benar-benar memiliki dorongan untuk menang. 

“Target kami insyaallah bisa mendapat peringkat ketiga,” katanya.

(*)