Penajam

Pisah Sambut Ketua Pengadilan Agama PPU, Makmur: Terima Kasih Atas Pengabdian Selama Ini

×

Pisah Sambut Ketua Pengadilan Agama PPU, Makmur: Terima Kasih Atas Pengabdian Selama Ini

Sebarkan artikel ini

Pj Bupati Penajam Paser Utara (PPU) menyampaikan terima kasih kepada Ketua Pengadilan Agama, Achmad Fausi yang selama ini sudah memberikan dedikasi dan pengabdian selama bertugas di daerah ini

Pj Bupati Makmur Marbun saat memberikan cinderamata saat pisah sambut Ketua Pengadilan Agama Penajam Paser Utara. TITIKNOL.ID/HO/KOMINFOPPU

TITIKNOL.ID,PENAJAM – Pj Bupati Penajam Paser Utara (PPU) menyampaikan terima kasih kepada Ketua Pengadilan Agama, Achmad Fausi yang selama ini sudah memberikan dedikasi dan pengabdian selama bertugas di daerah ini.

Hal ini disampaikan Marbun saat pisah sambut Ketua Pengadilan Agama PPU dari H. Achmad Fausi kepada Fattahurrilo Al Ghany.

“Meski Pak Achmad Fausi kurang lebih hampir 2 tahun bertugas di PPU, namun hubungan pertemanan ini terasa sudah bertahun-tahun,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Makmur menyampaikan dirinya sebagai pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten PPU menyambut dengan baik kehadiran Ketua Pengadilan Agama yang baru, Fattahurridlo Al Ghany.

“Saya ucapkan selamat datang dan selamat mengemban kepercayaan yang diberikan, saya percaya bahwa pengalaman dan dedikasi yang Bapak miliki akan menjadi modal berharga dalam mengemban tanggung jawab ini,” pungkasnya.

Tampak hadir pada acara tersebut, Ketua DPRD PPU Syahruddin M. Noor beserta jajaran, Sekretaris Daerah (Sekda) PPU Tohar, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) PPU serta para penjabat di lingkungan Pemerintahan Kabupaten PPU. (Advertorial/Kominfo)