Olahraga

Bulan Ramadhan, Latihan Pemain Persija Digelar Usai Buka Puasa

×

Bulan Ramadhan, Latihan Pemain Persija Digelar Usai Buka Puasa

Sebarkan artikel ini

Bila selama bulan puasa latihan digelar Pagi atau sore hari, selama Ramadhan sesi latihan akan dilaksanakan usai buka puasa

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll akan mengubah jadwal latihan selama Bulan Ramadhan. TITIKNOL.ID/HO

TITIKNOL.ID,JAKARTA- Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll akan mengubah jadwal latihan selama Bulan Ramadhan.

Bila selama bulan puasa latihan digelar Pagi atau sore hari, selama Ramadhan sesi latihan akan dilaksanakan usai berbuka puasa.

“Tentu saja kami harus mengubah programnya karena di sini cuacanya sangat panas. Saya tahu mereka tidak bisa makan dan juga minum.

Jadi untuk sekarang rencananya mereka bisa makan untuk membatalkan puasa lalu kami akan melakukan latihan di pukul 19.30 WIB,” ucap Thomas.

Apalagi ia memahami bulan puasa bagi umat muslim adalah momen yang istimewa.

Ia pun tak ingin mengganggung ibadah yang akan dilakukan oleh sebagian besar para pemain, tim pelatih, dan ofisial timnya

“Memasuki bulan puasa adalah momen yang spesial. Bukan hanya untuk para pemain namun untuk semua orang yang merayakannya,” ucap Thomas.

Pelatih berkebangsaan Jerman itu pun sudah mengetahui bahwa bulan suci Ramadhan merupakan momen yang ditunggu-tunggu masyarakat muslim.

“Saya sudah bicara dengan banyak orang dan mereka sangat senang dengan datangnya bulan Ramadhan,” tutur Thomas.

Dalam merespon bulan Ramadhan, Thomas akan mengubah jam latihan Firza Andika dkk. Tak lagi pada pagi atau sore hari, tetapi bergeser setelah waktu berbuka puasa.(*)