HUT Bhayangkara, Kapolda: Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri untuk Pemilu Damai

TITIKNOL.ID, TANJUNG SELOR – Polda Kaltara melaksanakan Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 di Lapangan Mako Polda Kaltara, Sabtu (1/7/2023).

Turut hadir pada pelaksanaan upacara ini yaitu Kapolda Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si., Wakapolda Brigjen Pol. Kasmudi, S.I.K., Gubernur Kaltara Drs. Zainal Arifin Paliwang, S.H., M.Hum.

Juga tampak pejabat utama Polda Kaltara dan sejumlah tokoh yang terdiri dari para Forkompimda dan Purnawirawan Polri.

Upacara dipimpin Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya dan seluruh rangkaian berlangsung aman dan lancar.

Hari Bhayangkara ke-77 mengangkat tema “Polri Presisi untuk Negeri Damai Menuju Indonesia Maju”. Tema ini mencerminkan sinergi antara TNI-Polri dalam menjaga dan mempertahankan persatuan dan kesatuan bangsa dalam menciptakan Pemilu yang damai, serta mengarahkan Indonesia menuju kemajuan yang lebih baik.

“Indonesia memiliki kekayaan dan keberagaman budaya, suku, dan agama yang menyatu dalam Bhinneka Tunggal Ika yang didukung oleh sinergitas TNI-Polri untuk menjaga dan mempertahankan persatuan dan kesatuan dalam menciptakan pemilu damai menuju Indonesia Maju,” tuturnya.

Upacara ditutup dengan peragaan dari personel Polda Kaltara yaitu tarian etnik senam lantas dari Direktorat Lantas Polda Kaltara, Atraksi K9 Direktorat Samapta, pertunjukan bela diri, dan Tarian Semajau dari Polwan Polda Kaltara. (rls/red/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *