Pemprov Kaltara Ajak Seluruh Paguyuban Rawat Sinergi-Kolaborasi

Gubernur Kaltara Zainal A Paliwang menjadi saksi penandatanganan berita acara pelantikan pengurus KPM Bone Kaltara, Sabtu (29/7/2023) di Tanjung Selor. DKISP/RED

TITIKNOL.ID, TANJUNG SELOR – Pemprov Kaltara mengajak seluruh paguyuban di Kaltara merawat sinergi dan kolaborasi demi suksesnya pembangunan nasional dan daerah. Hal itu disampaikan Gubernur Kaltara Drs. Zainal A Paliwang, SH. M.Hum di Tanjung Selor, Sabtu (29/7/2023).

Sabtu (29/7/2023), Gubernur menghadiri pelantikan paguyuban Kerukunan Perantau Masyarakat Bone (KPM Bone) Provinsi Kaltara, Ikatan Wanita Keluarga Bone (IWK Bone) Provinsi Kaltara, dan KPM Bone Kabupaten Bulungan.

“Sebagai daerah yang tergolong muda, banyak pekerjaan rumah yang masih perlu dikerjakan secara bersama-sama bersama seluruh elemen masyarakat Kaltara,” tutur Gubernur Zainal.

Gubernur juga mengingatkan seluruh paguyuban terus memupuk keharmonisan, persaudaraan, dan sinergi yang telah terjalin sangat baik di Kaltara hingga dewasa ini.

“Rawat hubungan baik ini, sebab salah satu modal pembangunan adalah persatuan yang kuat dari seluruh masyarakat,” tuturnya.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di aula kantor gabungan dinas Pemprov Kaltara itu, turut hadir Ketua Tim Penggerak PKK Kaltara Hj. Rahmawati Zainal, Bupati Bone Dr. H. Andi Fahsar M. Padjalangi, Wakil Ketua Dewan Penasehat KPM Bone, H. Andi Mattalatta, serta sejumlah pengurus KPM dan IWK Bone tingkat Pusat hingga Daerah. (red/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *