TitiknolKaltara

Wagub Sampaikan Belasungkawa Mendalam di Rumah Duka Almarhum Yusi

×

Wagub Sampaikan Belasungkawa Mendalam di Rumah Duka Almarhum Yusi

Sebarkan artikel ini

Wagub Kaltara Dr. Yansen TP (empat kanan) saat melayat di rumah duka Kepala Seksi Pantai dan Air Baku Dinas PUPR Perkim Pemprov Kaltara, Ir. Yusi Novianto, Rabu (16/8/2023). DKISP

TITIKNOL.ID, TANJUNG SELOR – Wakil Gubernur (Wagub) Kalimantan Utara (Kaltara) Dr. Yansen, T.P., M.Si melayat ke kediaman rumah duka Kepala Seksi Pantai dan Air Baku Dinas PUPR Perkim Pemprov Kaltara, Ir. Yusi Novianto, Rabu (16/8/2023).

Di rumah duka yang beralamat di jalan Gapensi, Tanjung Selor, Wagub Yansen sekaligus mewakili Pemprov Kaltara menyampaikan belasungkawa atas kepergian Yusi Novianto.

“Kami merasa sangat kehilangan dengan sosok almarhum Yusi, pribadi yang mempunyai etos kerja sehingga kehilangan ini menjadi sesuatu yang sangat disayangkan,” ucapnya, Rabu (16/8).

Ia mengungkapkan tiap kejadian ada nilainya. Di mana sebelumnya almarhum menjalankan tugas dari bagian organik DPUPR-Perkim, memantau situasi perbatasan dan terdiri dari jalan yang dibangun oleh Pemerintah.

“Saya mengajak agar terus mendoakan almarhum supaya mendapatkan tempat terbaik. Untuk keluarga semoga diberikan kesavaran dan ketabahan,” ujar Wagub. (dkisp/red/adv)