Wagub Kaltara Sebut Rujab Gubernur Selesai Akhir 2023 Ini

Wagub Kaltara, Dr Yansen TP saat melakukan monitoring progres pembangunan rumah jabatan gubernur, Selasa (12/9/2023). DKISP

TITIKNOL.ID, TANJUNG SELOR – Wakil Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Dr. Yansen melakukan pengecekan terhadap perkembangan proyek pembangunan Rumah Jabatan (Rumjab) Gubernur Kaltara, Selasa (12/9/2023).

Rumah jabatan ini merupakan fasilitas penting yang akan mendukung tugas-tugas Gubernur Kaltara memimpin daerah.

“Saat ini, proyek pembangunan rumah jabatan ini masih dalam tahap pengerjaan dan diharapkan selesai pada akhir 2023,” kata Wagub Kaltara Yansen TP.

Wagub Yansen TP berharap rumah jabatan ini dapat menjadi tempat yang nyaman dan kondusif bagi Gubernur Kaltara dalam menjalankan tugas-tugasnya.

Ia juga mengungkapkan apresiasinya terhadap kemajuan signifikan yang telah dicapai dalam pembangunan rumah jabatan ini.

“Rumah jabatan Gubernur Kaltara dirancang sebagai pusat penting yang akan memungkinkan Gubernur untuk melaksanakan tugas-tugasnya dengan optimal,” ungkap Yansen TP.

Untuk diketahui, Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara sejauh ini belum memiliki rumah jabatan tetap yang menjadi aset Pemprov. Rumah jabatan yang dihuni Gubernur di Jalan enggang, Tanjung Selor adalah aset Pemerintah Kabupaten Bulungan yang sedianya adalah rumah jabatan Bupati Bulungan. (dkisp/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *