Tak Berada di Papan Atas Klasemen, Pemain Borneo FC Tetap Waspadai Persija di Liga 1

“Makanya kami sangat fokus dalam latihan saat ini, sebelum pertandingan lawan Persija nanti. Memang masih ada waktu sebulan, tetapi kami harus mempersiapkannya mulai dari sekarang,”

Pemain Borneo FC saat ini sedang menjalani latihan di Yogyakarta setelah libur 2 pekan. Pertandingan di Liga 1 nanti akan menghadapi Persija Jakarta. TITIKNOL.ID/HO/BORNEO FC

TITIKNOL.ID – Para pemain Borneo FC siap melakoni laga perdana saat menghadapi Persija Jakarta di Liga 1.

Saat ini para pemain sedang menjalani latihan di Yogyakarta setelah diliburkan selama 2 pekan.

Seorang pemain Borneo FC M Sihran mengatakan, meski tak berada di jajaran papan atas, Persija namun sebagai tim kuat di Liga 1.

“Makanya kami sangat fokus dalam latihan saat ini, sebelum pertandingan lawan Persija nanti. Memang masih ada waktu sebulan, tetapi kami harus mempersiapkannya mulai dari sekarang,” pungkasnya.

Sementara itu, setelah menjalani latihan bersama di Yogyakarta, tak semua pemain hadir karrena dua pemain

Seorang pemain Borneo FC saat menjalani latihan di Yogyakarta. TITIKNOL.ID/HO/BORNEO FC

“Setelah dua pekan kami tak latihan bersama, sekarang kami berkumpul kembali dan semua terlihat sangat senang. Sebab kami sudah lama tak bertemu,” ujar Sihran.

Dikatakannya, dalam bebarapa hari terakhir semua pemain kembali beradaptasi dengan program peningkatan fisik yang diberikan tim pelatih.

Dijelaskannya, saat libur latihan dirinya dan pemain lain memang diberi program latihan mandiri.

Namun semua disebut Sihran sangat berbeda, ketika pemain berkumpul seperti di Yogya seperti sekarang.

“Semangat lebih tinggi dalam latihan ketika kami melakukannya bersama-sama seperti sekarang. Ini jelas sangat baik bagi kami dalam latihan dan tentu saja untuk pertandingan nanti,” ujar Sihran.

Meski laga pekan ke-24 masih cukup lama, yakni pada 6 Februari mendatang, namun Sihran mengaku fokus untuk pertandingan tersebut sudah dijalankan sejak sekarang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *