Ditbinmas Polda Kaltara Sambangi Warga Tanjung Selor Demi Kamtibmas Kondusif

QUARTAL – Ditbinmas Polda Kaltara Sambangi Warga Tanjung Selor Demi Kamtibmas Kondusif
Suara.com, Bulungan – Direktorat Pembinaan Masyarakat (Ditbinmas) Polda Kaltara terus berupaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayahnya.

Salah satu caranya adalah dengan melakukan sambang atau kunjungan ke warga di berbagai daerah.

Pada Jumat (16/2/2024), personel Ditbinmas Polda Kaltara menyambangi warga di Tanjung Selor, ibu kota Kabupaten Bulungan. Kegiatan ini dilakukan secara rutin setiap hari sebagai bentuk kedekatan dan komunikasi antara polisi dan masyarakat.

Selain bersilaturahmi, personel Ditbinmas Polda Kaltara juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga. Mereka menghimbau warga untuk selalu waspada dan mencegah tindak kriminal yang bisa mengganggu ketenangan dan kenyamanan masyarakat.

Polri hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mengetahui situasi dan kondisi di lapangan. Apapun yang terjadi di masyarakat, baik positif maupun negatif, akan segera diketahui dan ditindaklanjuti oleh polisi.

Personel Ditbinmas Polda Kaltara juga memberikan himbauan kepada warga agar segera melapor ke polisi jika melihat atau mendengar adanya orang yang mencurigakan atau tidak dikenal. Dengan begitu, polisi bisa segera mengambil tindakan yang tepat.

Kegiatan sambang ini diharapkan bisa meningkatkan kepercayaan dan kerjasama antara polisi dan masyarakat. Dengan demikian, kamtibmas di Kaltara bisa tercipta secara kondusif dan harmonis. *

Editor: Quartal.ID

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *