Pj Bupati PPU Makmur Marbun Ingatkan Warga tak Halangi Pembangunan Bandara VVIP IKN

Penjabat Bupati Penajam Paser Utara (PPU ) Makmur Marbun menyampaikan bahwa, masyarakat tidak boleh menghalang-halangi pembangunan Bandara VVIP Ibu Kota Nusantara (IKN).

BANDARA VVIP- Pj Bupati PPU Makmur Marbun saat melakukan pertemuan di Bandara VVIP IKN. TITIKNOL.ID/HO

TITIKNOL.ID,PENAJAM –  Penjabat Bupati Penajam Paser Utara (PPU ) Makmur Marbun menyampaikan bahwa, masyarakat tidak boleh menghalang-halangi pembangunan Bandara VVIP Ibu Kota Nusantara (IKN).

Bahkan ia memastikan bahwa pembangunan bandara ini tidak boleh dihalangi terutama masyarakat yang tidak memiliki kekuatan hukum.

Hal ini disampaikan saat mendampingi Kapolda Kaltim Irjen Pol Nanang Avianto dan Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Tri Budi Utomo melakukan pengecekan pembangunan Bandara VVIP IKN.

“Kami tetap akan melakukan persuasi kepada masyarakat. Artinya kalau kebutuhan masyarakat, kepentingan masyarakat kita harus penuhi dan harus kita lindungi, “ ucap Makmur Marbun.

Namun demikian sejauh ini tidak ada masyarakat yang mencoba mangaku menghalangi proses – proses pembangunan bandara VVIP tersebut.

“Artinya proses tetap jalan karena ini kebijakan negara kita. Sehingga pak Kapolda dengan Pangdam hadir di sini, “ ujarnya.

Dalam kunjungan ini tampak Kapolres PPU AKPB Supriyanto dan Dandim 0913/PPU Letkol Inf Arfan Affandi mendampingi Kapolda Kaltim Irjen Pol Nanang Avianto dan Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Tri Budi Utomo. (Advertorial/Kominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *