Resmikan Kantor Dinas Perkimtan, Ini Pesan Pj Bupati PPU

Penjabat Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Makmur Marbun meresmikan Kantor Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan), Sabtu (9/3/2024)

Penjabat Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Makmur Marbun meresmikan Kantor Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan), Sabtu (9/3/2024).

TITIKNOL.ID,PENAJAM –  Penjabat Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Makmur Marbun meresmikan Kantor Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan), Sabtu (9/3/2024).

Dalam peresmian ini, Makmur Marbun didampingi sejumlah pimpinan SKPD dan Forkopinda.

Kantor Dinas Perkimtan PPU ini berada di kawasan komplek Pemerintahan Kabupaten PPU.

Usai meresmikan kantor ini, Makmur Marbun meminta seluruh jajaran Perkimtan PPU untuk bisa menempati kantor yang telah dibangun.

“Semoga melalui peresmian ini semakin meningkatkan kerja dan pelayanan OPD khususnya pada kantor Perkimtan Kabupaten PPU,” katanya.

Ia mengatakan, dengan diresmikannya kantor ini maka sudah bisa ditempati.

Makmur Marbun mengaku memaksa agar pembangunan kantor ini bisa selesai, meski sarana harus dipenuhi secara bertahap.

“Yang terpenting adalah bukan saja fisik tapi bagaimana komitmen kita dalam melaksanakan tugas yang diberikan demi pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Untuk itu, ia mengajak untuk bersama dalam memajukan Kabupaten PPU dengan berbagai program yang telah dilaksanakan maupun yang masuk dalam perencanaan dilingkup OPD dimasing-masing.

Apalagi dalam dalam pembangunan saran dan prasarana pemerintahan yang ada diharapkan tidak ada lagi yang melebihi waktu yang ditentukan sehingga harus tepat waktu.

Karena hal ini merupakan bagian dari peningkatan  pelayanan dan pelaksananaan program dan kegiatan yang ada. (Advertorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *