SamarindaTitiknolKaltim

Buka Puasa Bersama Media, Andi Harun Tegaskan Pentingnya Sinergi Membangun Samarinda

×

Buka Puasa Bersama Media, Andi Harun Tegaskan Pentingnya Sinergi Membangun Samarinda

Sebarkan artikel ini

TITIKNOL.ID – Wali Kota Samarinda, Dr. H. Andi Harun, bersama jajaran Pemkot Samarinda menggelar buka puasa bersama (bukber) dengan awak media di Musala Ar-Raudah Balai Kota Samarinda, Minggu (31/3/2024). Acara ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergi antara Pemkot Samarinda dan media dalam membangun kota.

Dalam sambutannya, Andi Harun menyampaikan rasa terima kasihnya atas kontribusi positif media dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat tentang berbagai program dan pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemkot Samarinda.

“Media adalah perpanjangan tangan dari masyarakat kepada pemerintah. Melalui media, kami dapat mengetahui informasi yang mungkin luput dari perhatian kami dan dapat ditindaklanjuti dengan cepat,” ujarnya.

Andi Harun mencontohkan beberapa hal, seperti informasi tentang jalan rusak, kebakaran, dan titik-titik banjir yang dapat diketahui lebih cepat melalui media. Hal ini memungkinkan Pemkot Samarinda untuk mengambil langkah-langkah yang diperlukan dengan lebih cepat dan efektif.

“Banjir, misalnya, adalah salah satu prioritas utama dalam program pembangunan kami,” jelas Andi Harun.

“Melalui media, kami dapat mengetahui lokasi-lokasi yang rawan banjir dan segera mengambil tindakan untuk mencegah atau meminimalkan dampaknya,” tambah dia.

Andi Harun berharap hubungan baik antara Pemkot Samarinda dan media dapat terus terjalin dengan erat. Sinergi antara kedua pihak sangat penting untuk membangun Samarinda menjadi kota yang lebih baik.

“Dengan kerjasama yang baik, kita dapat menyampaikan informasi yang dibutuhkan masyarakat dan memastikan bahwa program-program pembangunan berjalan dengan efektif,” kata Andi Harun.

Lebih lanjut, Andi Harun juga mendorong media untuk terus memberikan kritik dan saran yang konstruktif kepada Pemkot Samarinda. Kritik dan saran tersebut sangat berharga untuk membantu Pemkot Samarinda dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. (*/wil/adv)