News google
Samarinda

Curi Kotak Amal Masjid di Samarinda, Seorang Pria Diamankan Polisi

×

Curi Kotak Amal Masjid di Samarinda, Seorang Pria Diamankan Polisi

Sebarkan artikel ini

Pelaku pencurian kotak amal di Masjid Darul Falihin di Komplek Batu Alam Permai Di Jalan Anggrek Sirana Kelurahan Air Putih, Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur akhirnya ditangkap Reskrim Polsek Samarinda Ulu

DITANGKAP – Pelaku pencurian kotak amal masjid di Samarinda berinisial S ini diamankan polisi beserta barang bukti di Jalan Juanda pada Selasa (23/4/2024) dini hari. TITIKNOL.ID/HO/POLSEK SAMARINDA ULU

TITIKNOL.ID,SAMARINDA – Pelaku pencurian kotak amal di Masjid Darul Falihin di Komplek Batu Alam Permai Di Jalan Anggrek Sirana Kelurahan Air Putih, Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur akhirnya ditangkap Reskrim Polsek Samarinda Ulu.

Pelaku berinisial S ini diamankan di Jalan Juanda pada Selasa (23/4/2024) dini hari.

Pelaku beraksi di masjid tersebut pada saat situasi keadaan sepi.

Kemudian pelaku mengambil sebanyak 2 kotak amal dan mencongkel menggunakan pahat dan uang hasil pencurian sebanyak Rp 2.636.000.

Kapolsek Samarinda Ulu AKP Yasir menjelaskan, dari tersangka ini polisi mengamankan  2 kotak amal dengan uang tunai Rp 2.636.000 , 1 buah Pahat.

“Juga kami amankan 1 buah tas selempang warna hitam bertuliskan hollister dan 1 buah tas pelastik wana silver,” ujarnya, Kamis (24/4/2024).

Ia mengatakan, saat ini pelaku sedang dalam pemeriksaan unit Reskrim Polsek Samarinda Ulu.

“Atas Perbuatannya pelaku di jerat dalam pasal 363 KUHP,” ujarnya. (*)