Samarinda

KONI Kaltim Diberi Mobil MPV oleh Dispora, Terungkap Sasaran Penggunaannya 

×

KONI Kaltim Diberi Mobil MPV oleh Dispora, Terungkap Sasaran Penggunaannya 

Sebarkan artikel ini
MOBIL KONI KALTIM - Ketua Umum KONI Kaltim Rusdiansyah Aras pada Senin 27 Mei 2024 pagi menerima langsung pemberian mobil MPV dari Dinas Pemuda dan Olahraga Kalimantan Timur. KONI Kaltim menyatakan rasa terimakasih kepada Dispora Kaltim sebagai instansi pemerintahan yang telah turut membantu serta bersinergi dalam pembinaan olahraga di Kalimantan Timur. (Instagram @koni_kaltim)

Ketua Umum KONI Kaltim Rusdiansyah Aras pada Senin 27 Mei 2024 pagi menerima langsung pemberian mobil dari Dinas Pemuda dan Olahraga Kalimantan Timur. 

TITIKNOL.ID, SAMARINDA – Komite Olahraga Kalimantan Timur atau KONI Kaltim belakangan ini tengah memersiapkan pesta olahraga nasional bernama PON XXI Aceh Sumut. Beriap untuk tanding dan capai target juara di event PON.

Tentu saja kegiatan sehari-hari KONI Kaltim semakin padat, banyak agenda terjadwal. Karena itu Dinas Pemuda dan Olahraga Kalimantan Timur memberikan mobil operasional kepada KONI Kaltim. 

Demikian dibeberkan Kepala Bidang Humas KONI Kaltim, Zulkarnain pada Sabtu (1/6/2024) di Samarinda yang dikutip oleh Titiknol.id.

Dia menjelaskan, Ketua Umum KONI Kaltim Rusdiansyah Aras pada Senin 27 Mei 2024 pagi menerima langsung pemberian mobil dari Dinas Pemuda dan Olahraga Kalimantan Timur. 

Seremonial pemberian mobil ini dilangsungkan di halaman Kantor Dispora Kaltim, Samarinda.

Jenis kendaraan yang diberikan ialah Multiple Purpose Vehicle (MPV), diberikan langsung oleh Kepala Dispora Kaltim, Agus Hari Kesuma dengan didampingi jajarannya.

“Mobil ini bantuan Dispora Kaltim untuk KONI Kaltim akan digunakan oleh para Wakil Ketua KONI Kaltim saat hendak melakukan perjalanan dinas,” beber Zulkarnain. 

Sasaran Penggunaan Mobil

Jadinya, kata Kepala Bidang Humas KONI Kaltim, Zulkarnain, nanti mobil itu akan diperuntukan untuk operasional Wakil Ketua KONI Kaltim.

“Jadi kalau Wakil Ketua ada penugasan kemana, ya pakai mobil itu,” tutur Zulkarnain. 

Pihaknya pun menyatakan rasa terimakasih kepada Dispora Kaltim sebagai instansi pemerintahan yang telah turut membantu serta bersinergi dalam pembinaan olahraga di Kalimantan Timur. 

Intinya KONI Kaltim mengucapkan terima kasih kepada Dispora Kaltim. 

“Terima kasih sudah memperhatikan dan kerjasama dengan KONI Kaltim,” beber Zulkarnain. (*)

Baca Juga:   2 Kecamatan di Balikpapan akan Dibuat Tempat Pengolahan Sampah Terpadu demi Kurangi Volume Buangan