News google
Paser

6 Proyek Pembangunan yang akan Dikunjungi Bupati Paser Fahmi Fadli, Instruksikan Segera Diselesaikan

×

6 Proyek Pembangunan yang akan Dikunjungi Bupati Paser Fahmi Fadli, Instruksikan Segera Diselesaikan

Sebarkan artikel ini
PEMBANGUNAN DI PASER - Bupati Paser, Fahmi Fadli saat melakukan rapat koordinasi dengan OPD terkait pada 7 Juni lalu membahas Persiapan Peresmian Pekerjaan Program Penataan Bangunan Gedung Tahun 2023. Bupati Fahmi Fadli menegaskan, proses pembangunan dengan prinsip pemerataan merupakan bagian dari program kerja Pemerintah Kabupaten Paser dengan harapan saat nanti selesai dikerjakan bisa digunakan sebaik-baiknya buat masyarakat. (Humas Pemkab Paser)

“Tujuan Pemkab Paser membangun tidak terlepas dari pelayanan yang bisa dinikmati masyarakat dengan baik dan mudah.”

TITIKNOL.ID, PASER – Bupati Paser, Fahmi Fadli menginginkan agar proyek yang belum terealisasi di Kabupaten Paser, Kalimantan Timur pada tahun 2023 bisa dituntaskan menggunakan anggaran perubahan tahun 2024.

“Pada prinsipnya semua pekerjaan yang dikerjakan tahun 2023 kalau masih ada pekerjaan fisik belum selesai, supaya bisa diselesaikan tahun ini juga,” kata Bupati Fahmi Fadli, Minggu (9/6/2024) dikutip oleh Titiknol.id.

Bupati Fahmi Fadli menegaskan, proses pembangunan dengan prinsip pemerataan merupakan bagian dari program kerja Pemerintah Kabupaten Paser dengan harapan saat nanti selesai dikerjakan bisa digunakan sebaik-baiknya buat masyarakat. 

“Bisa dirasakan manfaatnya, program dari Pemkab Paser,” ujar Fahmi Fadli. 

Karena itu, dia tegaskan, proses pembangunan yang belum selesai untuk segera cepat diselesaikan agar bisa difungsikan sebagaimana mestinya. 

“Tujuan Pemkab Paser membangun tidak terlepas dari pelayanan yang bisa dinikmati masyarakat dengan baik dan mudah,” tegas Fahmi Fadli.

Rencananya, Bupati Paser Fahmi Fadli akan mengunjungi 6 lokasi pengerjaan proyek yang sudah masuk dalam anggaran tahun 2023.

Proyek mana saja yang dimaksud? 

Proyek tersebut meliputi:

  • Pekerjaan lanjutan pembangunan sarana dan prasarana pendukung Rumah Sakit (UPT PMI Kabupaten Paser);
  • Pekerjaan pemasangan lift gedung kompleks perkantoran;
  • Pekerjaan hutan kota;
  • Perbaikan fasilitas penunjang.
  • Pekerjaan pembangunan gedung utama dan sarana penunjang Mesjid Agung Nurul Falah;
  • Pekerjaan peningkatan arena siring di Desa Sungai Tuak. (*)