News google
Penajam

DPP PAN Sudah Kantongi Nama Pasangan Cabup dan Cawabup di Pilkada PPU

×

DPP PAN Sudah Kantongi Nama Pasangan Cabup dan Cawabup di Pilkada PPU

Sebarkan artikel ini

Ketua Tim Penjaringan DPD PAN PPU, Pamuji, Selasa (11/6/2024) mengaku sudah mendapat informasi dari DPP bahwa nama pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati PPU sudah keluar. TITIKNOL.ID

“Tapi SK atau rekomendasi belum tahu kapan akan diterbitkan DPP. Yang jelas informasinya nama pasangan sudah ada,”

TITIKNOL.ID,PENAJAM – DPP Partai Amanat Nasional (PAN) telah mengantongi nama pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU) untuk Pilkada serentak 2024.

Ketua Tim Penjaringan DPD PAN PPU, Pamuji, Selasa (11/6/2024) mengaku sudah mendapat informasi dari DPP bahwa nama pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati PPU sudah keluar

“Tapi SK atau rekomendasi belum tahu kapan akan diterbitkan DPP. Yang jelas informasinya nama pasangan sudah ada,” katanya.

Mengenai nama yang direkomendasikan, Pamuji mengatakan masih dirahasiakan namun tidak terlepas dari enam orang yang sudah mendaftar.

Yakni Andi Harahap, Hamdam, Mudyat Noor, Rendi Ismail, Desmon dan Sandra Puspa Dewi. Mereka mendaftar sebagai calon bupati untuk Pilkada mendatang.

Namun demikian, calon yang akan direkomendasikan tetap harus menjalin komunikasi dengan pantai lain untuk bisa diajak berkoalisi

Karena perolehan kursi di DPRD PPU kata Pamuji, hanya meraih 1 kursi sehingga masih membutuhkan 4 kursi untuk bisa mengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati.

Mengenai kapan rekomendasi akan keluar, ia mengatakan belum mengetahui karena menjadi kewenangan DPP.

“Tapi kami harap bisa segera dikeluarkan agar konsolidasi dengan kader bisa dilakukan untuk menyampaikan pasangan calon yang diusung PAN di Pilkada PPU,” harapnya. (*)