News google
Olahraga

Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Filipina Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

×

Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Filipina Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Sebarkan artikel ini

Timnas Indonesia akan melakoni pertandingan menghadapi Filipina dalam lanjutan Grup F

Duel Timnas Indonesia vs Irak dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2024, Kamis (6/6/2024) di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta. (HO/KOMPAS.com/ADIL NURSALAM)

TITIKNOL.ID – Timnas Indonesia akan melakoni pertandingan menghadapi Filipina dalam lanjutan Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Laga timnas Indonesia vs Filipina bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Selasa (11/6/2024) mulai pukul 19.30 WIB.

Adapun informasi mengenai jadwal siaran langsung dan link live streaming Indonesia vs Filipina akan tersemat di akhir artikel ini.

Timnas Indonesia membutuhkan kemenangan atas Filipina untuk menyegel tiket ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menegaskan, skuad Garuda akan berjuang keras saat menghadapi Filipina.

Pasalnya, pelatih berumur 53 tahun itu menyadari Filipina bukan lawan yang bisa dipandang sebelah mata.

“Seperti yang kita ketahui, tidak ada tempat lagi untuk mundur, tak boleh mundur dari sini,” kata STY dalam jumpa pers pada Senin (10/6/2024).

“Filipina meski gagal lolos, pasti akan berjuang keras melawan timnas Indonesia,” kata pelatih asal Korea Selatan itu.

“Demikian pula kami yang akan bekerja maksimal agar bisa memberikan kemenangan untuk fan sepak bola Indonesia,” tuturnya.

Di lain sisi, penyerang timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen, mempunyai tekad untuk mengemas gol saat menghadapi Filipina.

“Saya rasa saat melawan Tanzania, kami menciptakan banyak peluang dan harusnya kami bisa mencetak gol dan menyelesaikan peluang,” katanya.

“Namun, saya harapkan besok bisa membukukan gol di pertandingan dan menjadi pemain penting,” tutur pemain keturunan Indonesia-Belanda itu.

Lebih lanjut, Ragnar mengatakan, timnas Indonesia sebetulnya sudah memperlihatkan permainan baik saat dikalahkan Irak dengan skor 0-2.

Kini, pemain berumur 26 tahun itu mengatakan, timnas Indonesia siap tampil apik dan memperoleh hasil positif melawan Filipina.

Baca Juga:   Hasil Play-off Olimpiade 2024: Shin Tae-yong Kartu Merah, Timnas U-23 Indonesia Tumbang Lawan Guinea

“Saya rasa, kami sudah melakukan beberapa hal baik di laga terakhir, tetapi pada akhirnya kami harus kalah 0-2,” tutur dia.

“Sekarang adalah pertandingan penting untuk kami. Kami akan berusaha mendapatkan tiga poin, dan kami optimis sebagai tim menunjukkan yang terbaik,” ungkapnya.

Para pemain timnas Indonesia melakukan latihan jelang menghadapi Vietnam dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia zona Asia. (HO/Istimewa)

Jadwal siaran langsung dan link live streaming timnas

Indonesia vs Filipina Laga timnas Indonesia vs Filipina dapat ditonton melalui link berikut >>> LINK.

Sementara itu, siaran langsung timnas Indonesia vs Filipina bisa disaksikan melalui stasiun TV nasional, yakni Indosiar dan SCTV. (*)