Serahkan 907 SK PPPK, Fahmi: Jangan Mudah Mengeluh dan Peka Persoalan Masyarakat

Bupati Paser Fahmi Fadli menyerahkan surat keputusan kepada 907 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi 2023

SERAHKAN SK – Bupati Paser Fahmi Fadli menyerahkan surat keputusan kepada 907 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi 2023. TITIKNOL.ID/HO/FB FAHMI FADLI

TITIKNOL.ID,PASER – Bupati Paser Fahmi Fadli menyerahkan surat keputusan kepada 907 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi 2023.

Penyerahan SK sekaligus pengambilan sumpah, janji dan jabatan digelar di Gedung Awa Mangkuruku, Selasa (2/4/2024) kemarin.

Fahmi Fadli menjelaskan, pengangkatan PPPK ini merupakan upaya pemerintah menyelesaikan permasalahan tenaga honorer sesuai Undang-Undang Nomor 20 tahun 2023 tentang Aparatur Sipil Negara.

“Saya berpesan untuk bekerja dengan baik para PPPK yang telah menerima SK pengangkatan,” jelasnya.

Ia meminta agar mereka melakukan konsolidasi, kolaborasi dan konsultasi dengan atasan maupun rekan kerja lain di lingkungan kerja dalam menjalankan tugas keseharian.

Hal ini sebagai upaya untuk melakukan inovasi dalam menjalankan tugas, sehingga pelaksanaan tugas-tugas yang diberikan bisa lebih cepat, tepat dan efisien.

TANDATANGAN – Bupati Paser Fahmi Fadli menyaksikan penandatangan berita acara usai penyerahkan 907 SK PPPK. TITIKNOL.ID/HO/FB FAHMI FADLI

Bahkan ia meminta untuk mengerahkan seluruh potensi, kompetensi, bakat dan kemampuan yang dimiliki.

“Saya minta agar selalu disiplin bertanggung jawab terhadap kinerja. Jangan mudah mengeluh, dan peka terhadap persoalan di masyarakat,” ujarnya.

Ia juga meminta agar PPPK yang baru dilantik agar mendukung upaya Pemerintah Kabupaten Paser dalam mewujudkan Visi yaitu masyarakat Paser yang Maju, Adil dan Sejahtera.

“Tunjukkan dedikasi dan pengabdian yang tinggi kepada daerah dan masyarakat Paser. Selamat dan sukses kepada 907 pegawai PPPK Kabupaten Paser tahun 2023 yang terpilih,” katanya seperti dikutip dalam akun resminya (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *