Penajam

Pendaftar Wajib Hadir saat Kembalikan Formulir di PDIP

×

Pendaftar Wajib Hadir saat Kembalikan Formulir di PDIP

Sebarkan artikel ini

DPC Pertai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Penajam Paser Utara (PPU), telah menyerahkan formulir pendaftaran kepada 3 bakal calon bupati dan wakil bupati

BUKA PENDAFTARAN – DPC Pertai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Penajam Paser Utara (PPU), telah menyerahkan formulir pendaftaran kepada 3 bakal calon bupati dan wakil bupati. TITIKNOL.ID/HO

TITIKNOL,PENAJAM – DPC Pertai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Penajam Paser Utara (PPU), telah menyerahkan formulir pendaftaran kepada 3 bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pilkada serentak 2024.

Mereka yang telah mengambil formulir pendaftaran melalui perwakilan yakni Ketua DPC PDIP PPU, Hartono Basuki, mantan Bupati PPU Andi Harahap dan Desmon, seorang PNS provinsi Kaltim.

Sekretaris DPC PDIP PPU, Ishaq Rahman, Senin (22/4/2024) menjelaskan, ketiga bakal calon yang telah mengambil masih diwakilkan masing-masing tim sukses.

“Masih perwakilan yang mengambil formulir mendaftaran,” katanya.

Ishaq mengatakan, pendaftaran calon bupati dan wakil bupati telah dibuka sejak 1 April dan akan berakhir 15 Mei mendatang.

“Tapi pengambilan formulir itu hanya sampai 10 Mei dan batas waktu pengembalian hingga 15 Mei,” ujarnya.

Ia mengatakan, dalam pengembalian formulir nanti seluruh bakal calon bupati dan wakil bupati wajib untuk hadir menyerahkan formulir pendaftaran tanpa diwakili.

“Wajib hadir untuk menyerahkan formulir,” jelasnya. (*)