Penajam

Silaturahmi KPU Penajam Paser Utara, Mengajak Warga Partisipasi dalam Pilkada 2024

×

Silaturahmi KPU Penajam Paser Utara, Mengajak Warga Partisipasi dalam Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) menggelar acara Silaturahmi dan Sosialisasi bersama media, dalam membahas tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Penajam Paser Utara menggelar acara Silaturahmi dan Sosialisasi bersama media, dalam membahas tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024.TITIKNOL.ID/ROBERTUS BELARMINO

TITIKNOL.ID,PENAJAM – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Penajam Paser Utara (KPU PPU) menggelar acara Silaturahmi dan Sosialisasi bersama media, dalam membahas tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024.

Dalam pertemuan ini dihadiri  Ketua KPU Ali Amin Ishak serta komisioner KPU dan puluhan wartawan dari berbagai media yang ada di Kabupaten Penajam Paser Utara, Minggu (2/6/2024).

Ketua KPU Penajam Paser Utara, Ali Amin Ishak, berharap kepada awak media untuk bersama-sama berpartisipasi dalam mengsukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur.

“Kami mengajak kepada semua rekan-rekan media untuk berpartisipasi dalam proses tahapan Pilkada nantinya, dan kami sangat berharap hubungan dari rekan-rekan pers pada Pemilihan Kepala Daerah nanti. Mohon kami diberikan dukungan dan suppor  terkhususnya sosialisasi terkait tahapan Pilkada 2024 nanti,” ujar Ali.

Wujudkan Pilkada Riang Gembira

Komisioner KPU PPU, Aris menambahkan, kepada perwakilan media yang hadir dalam pertemuan silaturahmi dan sosialiasi agar memberikan dukungan kepada KPU.

Dan turut serta mengajak masyarakat PPU dalam menggunakan hak pilih pada pelaksanaan Pemilu yang akan berlangsung di 27 November 2024.

Kegiatan Silaturahmi ini diadakan tidak hanya sekadar mensosialisasikan tahapan saja, bahwa pada tanggal 27 November nanti memohon dukungan kawan-kawan pers untuk mengajak masyarakat Penajam Paser Utara dalam hal memilih dan menggunakan hak suaranya.

“Pada saat pencoblosan dan juga bisa dibantu dalam proses informasi dan kegiatan-kegiatan pemerintahan di tahapan Pilkada” ujar Aris

Baca Juga:   Syahruddin Resmi Jabat Ketua DPRD , Plt Bupati PPU Harap Bisa Saling Mendukung

“Semoga silaturahmi kita terus berjalan dan mempererat tali persaudaraan untuk mewujudkan Pilkada damai, aman, tenang, riang dan gembira,” harapnya  (RB)