Pj Bupati PPU Minta Pelayanan Jemput Bola kepada Masyarakat

Pemerintah Kabupaten PPU telah berkomitmen melakukan upaya-upaya nyata untuk membantu warganya melalui pelayanan yang baik kepada seluruh masyarakat kabupaten PPU

Penjabat (PJ) Bupati PPU, Makmur Marbun saat menghadiri khitanan massal yang digelar Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ratu Aji Putri Botung PPU di Desa Babulu laut, kecamatan Babulu, Kabupaten PPU, Sabtu, (7/10/2023). TITIKNOL.ID/HO

TITIKNOL.ID,PENAJAM – Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) harus bisa jemput bola dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat termasuk pelayanan kesehatan.

Hal ini disampaikan Penjabat (PJ) Bupati PPU, Makmur Marbun di sela-sela kegiatan khitanan massal yang digelar Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ratu Aji Putri Botung PPU di Desa Babulu laut, kecamatan Babulu, Kabupaten PPU, Sabtu, (7/10/2023).

“Kegiatan khitanan masal hari ini adalah salah satu contoh jemput bola pemerintah daerah sebagai wujud perhatian kita kepada masyarakat kabupaten PPU.

Terima kasih kepada masyarakat khususnya adik-adik semua karena telah mengikuti kegiatan sunat massal hari ini,” kata Makmur Marbun.

Ia menambahkan, Pemerintah Kabupaten PPU telah berkomitmen melakukan upaya-upaya nyata untuk membantu warganya melalui pelayanan yang baik kepada seluruh masyarakat Kabupaten PPU.

Harapannya, tambah dia, berbagai program positif tidak berhenti sampai di sini.

Tetapi masih ada kegiatan-kegiatan yang lain sesuai apa yang dibutuhkan oleh masyarakat PPU.

“Saya ingin memastikan bahwa pelayanan publik di Kabupaten PPU bisa berjalan dengan baik.

Oleh karena itu diharapkan seluruh pejabat terkait harus bisa bersinergi sehingga harapan itu dapat diwujudkan,” pintanya.

Sementara itu, Kepala Sub Bagian Hukum Humas dan Pemasaran RSUD Ratu Aji Putri Botung Nurdin, mengatakan bahwa kegiatan khitanan massal tersebut merupakan agenda rutin RSUD.

Bahkan, lanjut Nurdin, Tim Perkutut Hunter RSUD, sebutan tim yang menangani khitan massal di rumah sakit terbesar di PPU, sudah melaksanakan khitanan massal sebanyak 7 kali sepanjang tahun 2023.

Baca Juga:   Peletakan Batu Pertama Kampus Unpar, Tahun Depan Mulai Terima Mahasiswa Baru

“Agenda rutin RSUD Ratu Aji Putri Botung ini merupakan wujud bakti sosial dan kepedulian terhadap masyarakat. Kegiatan yang sudah berjalan ke 7 ini kita laksanakan di Desa Babulu Laut, Kecamatan Babulu pada hari ini, ” ujarnya.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri unsur muspika Kecamatan Babulu.

Tampak hadir, Camat Babulu, Muhammad Nadir, Kepala desa Babulu laut, Ismail dan sejumlah pejabat di lingkungan Kecamatan Babulu.

Sebayak 59 orang ikut dalam kegiatan khitan massal ini yang diakhiri dengan penyerahan bingkisan dan buku tabungan oleh PJ Bupati PPU secara simbolis kepada peserta khitan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *