Marbun Minta Camat dan Lurah di PPU Kerja 24 Jam Layani Warga

Penjabat Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Makmur Marbun meminta kepada seluruh camat, lurah dan kepala desa untuk bekerja selama 24 jam melayani  masyarakat

Pj Bupati Penajam Paser Utara (PPU) saat memimpin rakor bersama Camat, Lurah dan kades se PPU. TITIKNOL.ID/HO

TITIKNOL.ID,PENAJAM – Penjabat Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Makmur Marbun meminta kepada seluruh camat, lurah dan kepala desa untuk bekerja selama 24 jam melayani  masyarakat.

Bukan hanya itu, mereka juga harus responsif dan paham persoalan di lapangan, sehingga pelayanan bisa berjalan maksimal.

Ia menjelaskan, mereka  memiliki fungsi strategis di lingkungan masyarakat untuk kemajuan PPU.

“Karena camat, lurah dan kades ini kan bertugas bersama-sama masyarakat dan tidak mengenal jam atau 24 jam. Harapannya apa-apa yang terjadi di lapangan agar segera diatasi. Jika tidak dapat mengatasi saya minta segera lapor kan kepada kami,” tuturnya saat Rapat Koordinasi  bersama seluruh camat, lurah dan kepala desa, Senin, (29/1/2024)

Ia juga berharap baik camat, lurah maupun kepala desa dapat saling bersinergi dalam menangani persoalan-peraoalan yang terjadi di wilayahnya masing-masing dan semua bersatu  dalam satu komando.

Harapannya jika terdapat persoalan yang ada di lingkungan masyarakat dapat terakomodir dengan cepat.

Ia mengaku belum mengenal jauh dari masing-masing camat, lurah maupun kepala desa di PPU tersebut.

Namun melalui uji kompetensi maupun rekam jejak yang ada Marbun yakin semua mampu bekerja dengan baik.

“Buktikan bahwa anda betul-betul pilihan terbaik. Saya tidak kenal bapak ibu sekalian hanya melihat dari asesment. Maka dari itu buktikan kinerja saudara tepat,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *