Bontang

Alasan 8 Ribu Pelanggan PDAM Bontang akan Mengalami Stop Distribusi Air Bersih

×

Alasan 8 Ribu Pelanggan PDAM Bontang akan Mengalami Stop Distribusi Air Bersih

Sebarkan artikel ini
PDAM BONTANG MATI - Ilustrasi meteran air pada sambungan rumah. Air PDAM Bontang mati, sekitar 8 ribu pelanggan di Kota Bontang, Provinsi Kalimantan Timur akan kena dampak. Rencana air PDAM Bontang mati akan berlangsung pada Sabtu 8 Juni 2024.  (Titiknol.id)

“Ini kegiatan itu rutin dilakukan untuk meningkatkan pelayanan. Kami memohon maaf atas ketidaknyamanannya.”

TITIKNOL.ID, BONTANG – Air PDAM Bontang mati, sekitar 8 ribu pelanggan di Kota Bontang, Provinsi Kalimantan Timur akan kena dampak. 

Rencana air PDAM Bontang mati akan berlangsung pada Sabtu 8 Juni 2024. 

Karena itu masyarakat di Kota Bontang dimohon memaklumi dan untuk melakukan penampungan air PDAM dalam waktu dekat untuk pasokan ke depan. 

Demikian dibeberkan oleh Direktur Perumda Tirta Taman Suramin pada Rabu (5/6/2024) di Bontang, Kalimantan Timur yang dikutip oleh Titiknol.id.

Dia tegaskan, rencana air PDAM Bontang mati seiring rencana Perumda Tirta Taman melakukan pemeliharaan rutin

Suramin menegaskan, pemeliharaan akan dilakukan pada Water Treatment Plant di Jalan KS Tubun, Kota Bontang selama kurang lebih 24 jam.

Ia memperkirakan, dari proses tersebut akan berdampak pada 8 ribu pelanggan, yang berada di wilayah Kelurahan Tanjung Laut Indah, Tanjung Laut, Bontang Kuala dan sebagian Kelurahan Api-Api.

“Ini kegiatan itu rutin dilakukan untuk meningkatkan pelayanan. Kami memohon maaf atas ketidaknyamanannya,” ujar Suramin.

Secara rinci wilayah terdampak di antaranya, di Jalan KS Tubun, Jalan Pattimura, Jalan Kapten Piere Tendean, Jalan Awang Long, Jalan Juanda, Ahmad Yani, Jalan Sutan Syahrir, Jalan Pelabuhan, dan Bontang Kuala.

Kemudian, kompleks Perumahan BTN KCY, Jalan Cut Nyak Dien, Jalan DI Panjaitan, Jalan Parikesit, Jalan Sendawar, Jalan Sam Ratulangi, dan jalan Diponegoro. (*)