News google
Balikpapan

Agung Podomoro Lirik Ibu Kota Nusantara di Kaltim, Membangun Hunian Ramah Lingkungan

×

Agung Podomoro Lirik Ibu Kota Nusantara di Kaltim, Membangun Hunian Ramah Lingkungan

Sebarkan artikel ini
INVESTASI DI IKN - Otorita Ibu Kota Nusantara melalui Badan Usaha Otorita PT Bina Karya dan PT Agung Podomoro Land Tbk telah menandatangani kesepakatan Kerja Sama tentang Rencana Pembangunan Hunian Pada Kawasan Ibu Kota Nusantara di Kalimantan Timur. (Instagram @ikn_id)

“Kerja sama ini semakin memperkuat keyakinan kami untuk membangun IKN sebagai ibu kota masa depan.”

TITIKNOL.ID, BALIKPAPAN – Ibu Kota Nusantara atau IKN Nusantara di Kalimantan Timur kembali dilirik oleh investor dalam negeri. Kali ini Agung Podomoro Land berencana akan membuat perumahan di Ibu Kota Nusantara.

Mengutip dari Instagram @ikn_id berjudul “Bina Karya dan Agung Podomoro Land Sinergi Bangun Hunian di Nusantara,” pada Selasa (11/6/2024). 

Tertulis, Otorita Ibu Kota Nusantara melalui Badan Usaha Otorita (BUO) PT Bina Karya (Persero) dan PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) telah menandatangani kesepakatan Kerja Sama tentang Rencana Pembangunan Hunian Pada Kawasan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur.

Kesepakatan Kerja Sama yang ditandatangani oleh Direktur Utama APLN Bacelius Ruru dan Direktur Utama Bina Karya Boyke Prasetyanto ini merupakan langkah awal dari sinergitas dalam rencana pembangunan hunian pada kawasan IKN Nusantara sebagai salah satu solusi menjawab kebutuhan hunian di Kalimantan Timur.

Direktur Utama Bina Karya, Boyke Prasetyanto mengapresiasi kerja sama dengan Agung Podomoro.

Ia menegaskan, Agung Podomoro merupakan group pengembang besar dengan reputasi yang sangat kuat dalam membangun hunian yang ramah lingkungan dan berkelanjutan.

“Ini sangat sesuai dengan prinsip pembangunan IKN yang kami siapkan,” tegas Boyke.

“Kerja sama ini semakin memperkuat keyakinan kami untuk membangun IKN sebagai ibu kota masa depan,” ujar Boyke. (*)