News google
Bontang

Jadwal Bursa Lowongan Kerja di Bontang, Antara Lain Ada Pupuk Kaltim hingga PT Badak LNG

×

Jadwal Bursa Lowongan Kerja di Bontang, Antara Lain Ada Pupuk Kaltim hingga PT Badak LNG

Sebarkan artikel ini
LOWONGAN KERJA BONTANG - Ilustrasi usai kegiatan pelatihan keterampilan menjahit di Bontang, Kalimantan Timur dengan harapan dari pelatihan ini tercipta peluang kerja dan membuat lapangan kerja bidang fashion. Sebentar lagi akan ada bursa lowongan kerja di Bontang. Untuk jadwal penyelenggaraan akan berlangsung pada 24 Juni hingga 27 Juni 2024.  (disnaker.bontangkota.go.id)

“Di catatan kami, perusahaan yang akan ikut di Job Fair itu sekitar 50, akan buka stand di Job Fair.”

TITIKNOL.ID, BONTANG – Bagi kalian yang ingin mencari lowongan kerja di Kota Bontang, Kalimantan Timur, siapkan diri untuk memanfaatkan kesempatan untuk mendapatkan lapangan kerja. 

Sebentar lagi di Kota Bontang akan dilangsungkan bursa lowongan kerja yang diinisasi oleh Pemkot Bontang melalui Dinas Tenaga Kerja. 

Informasinya akan ada puluhan perusahaan yang membuka lowongan kerja melalui bursa kerja atau Job Fair 2024. 

Demikian dibeberkan oleh Kepala Bidang Pelatihan Produktivitas dan Penempatan Tenaga Kerja, Disnaker Bontang, Lukmanul Hakim, bursa kerja akan segera dibuka yang nantinya bisa dimanfatkan untuk peluang mendapatkan pekerjaan yang diinginkan sesuai keinginan dan kemampuan yang yang diinginkan. 

“Di catatan kami, perusahaan yang akan ikut di Job Fair itu sekitar 50, akan buka stand di Job Fair,” ujar Lukmanul, Selasa (11/6/2024).

Dari informasi yang dihimpun Dinas Tenaga Kerja Bontang, beberapa perusahaan yang akan membuka stand di Job Fair di antaranya adalah: 

  • PT Pupuk Kaltim;
  • PT Badak LNG;
  • Beberapa lembaga pelatihan kerja.

Untuk jadwal penyelenggaraan akan berlangsung pada 24 Juni hingga 27 Juni 2024. Dilaksanakan di Gedung Serba Guna Koperasi Pupuk Kaltim, Kota Bontang, Kalimantan Timur. 

Kurangi Tingkat Pengangguran

Melalui pelaksaan bursa kerja di Gedung Serga Guna Koperasi Pupuk Kaltim diharapkan memberikan efek positif bagi masyarkat di Kota Bontang. 

Artinya ada penyerapan tenaga kerja, mampu mengurangi jumlah pengangguran. Pemkot Bontang berharap ini jadi solusi bagi mereka yang memang ingin mendapatkan pekerjaan yang sesuai. 

“Kami upayakan akan lebih ramai dari pada tahun lalu,” ujar Lukmanul. (*)

Baca Juga:   Polres Bontang Musnahkan Sabu dan 40 Jerigen Miras